×
×

Search in Mata Mata Musik

Blunder di Twitter, Sandhy Sondoro Dijuluki Cabul

Posted on: 11/27/19 at 10:40 am

Nama Sandhy Sondoro ramai menjadi perbincangan di media sosial kemarin (26/11). Bukan karena akan mengisi konser Chrisye Live ataupun baru bergabung dengan agensi baru. Melainkan, Sandhy trending gara-gara blundernya di Twitter.

Sandhy Sondoro
Sandhy Sondoro dalam sesi latihan untuk konser Chrisye Live mendatang. (Foto: Instagram)

Menurut pantauan warganet, Sandhy tertangkap memberikan likes pada postingan konten dewasa alias porno di akun Twitter-nya, @SondoroMusic. Dilansir VIVA, tampaknya pengguna @dhilaopposite6890 adalah orang yang pertama kali mengungkap hal ini.

Baca juga: Single Kolaborasi dari Ricky Lionardi, Trio Lestari, dan Budapest Scoring Jazz Orchestra

Akibatnya, tagar #SandhySondoroCabul menjadi viral dan bahkan sempat menempati posisi teratas di daftar tren Indonesia di Twitter.

Sandhy Sondoro Cabul
Tagar #SandhySondoro di Twitter.

Blunder yang sepele ini pun membuat banyak warganet menyerang akun Sandhy dengan pesan-pesan yang menyedihkan. Kejadian ini sontak memaksa Sandhy untuk mengunci akunnya tersebut. Di Instagram, penyanyi “Tak Pernah Padam” ini juga menutup kolom komentar di postingannya.

Geram dengan reaksi berlebihan warganet, Sandhy mengunggah beberapa postingan bernada satire yang ditujukan ke mereka.

Salah satu unggahan Sandhy yaitu cuplikan video penampilan band Van Halen menyanyikan lagu “Dance The Night Away” dengan keterangan: “Orang-orang CABUL KEREN PEMBERANI idola yang ga munafiq ga sok suci yang bermanfaat buat kemanusiaan. Penyebar KEBAIKAN, CINTA KASIH dan PERDAMAIAN! HIDUP CABUL.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

SANDHY SONDORO

Sandhy Sondoro Luncurkan Versi Duet 'The Sun in My Heart' Deng...

Penyanyi dan pencipta lagu yang bersuara khas, Sandhy Sondoro kembali merilis sebuah singel terbaru yang bertajuk ‘The Sun in My Heart’. Tidak sendiria

on Feb 7, 2020
glenn fredly

Glenn Fredly Ajak Sederet Musisi Rayakan Ultah Bob Tutupoly

Penyanyi kawakan Indonesia Bob Tutupoly merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada 13 November kemarin. Sebagai bentuk apresiasi atas karya dan pengaruh Bob dala

on Nov 26, 2019
Ricky Lionardi

Single Kolaborasi dari Ricky Lionardi, Trio Lestari, dan Budapest Scor...

Berjudul “Tinggal Bilang”, menjadi single kedua dari Ricky Lionardi dari proyek Senandung Indonesia. Baca Juga: Warna Baru Ranah Jazz Indonesia, Ardhito

on May 20, 2019