×
×

Search in Mata Mata Musik

Bohemian Rhapsody Menang Banyak di Golden Globes 2019!

Posted on: 01/7/19 at 11:49 pm

Biopik ini mengalahkan A Star Is Born, Black Panther, BlacKkKlansman, dan If Beale Street Could Talk.

Oleh: Evan Minsker (Pitchfork)

Biopik band legendaris asal Inggris Queen, Bohemian Rhapsody, menang besar di ajang penghargaan Golden Globes 2019. Film tersebut meraih Best Motion Picture—Drama alias Film Drama Terbaik, mengalahkan A Star Is Born, Black Panther, BlacKkKlansman, dan If Beale Street Could Talk. Film yang dibintangi Rami Malek ini menjadi biopik musik dengan pendapatan terbesar sepanjang masa. Rami Malek pun memenangkan titel Aktor Terbaik untuk perannya sebagai Freddie Mercury.

Baca Juga: Tonton Video Musik Terbaru dari Lizzo “Juice”

Film Bohemian Rhapsody melewati sejumlah masalah pengembangan sebelum akhirnya ditayangkan di layar lebar. Sacha Baron Cohen awalnya ditunjuk sebagai karakter Freddie Mercury sebelum hengkang dari film ini. Sutradara Bryan Singer dipecat sebelum menyelesaikan proses syuting dan digantikan oleh Dexter Fletcher. Singer tetap tercatat sebagai sutradara film ini karena telah menyelesaikan sebagian besar produksi film.

Keterangan Foto Utama: Gwilym Lee sebagai Brian May, Rami Malek sebagai Freddie Mercury, dan Joe Mazzello sebagai John Deacon di film BOHEMIAN RHAPSODY (Foto: Alex Bailey TM & © 2018 Twentieth Century Fox Film Corporation)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jepang Akan Gelar Pesta Kembang Api Sebagai Tribute Untuk Queen

Jepang Akan Gelar Pesta Kembang Api Sebagai Tribute Untuk Queen

Queen Super Firework – Rhapsody In The Sky ini akan menerangi langit malam dengan 13.000 kembang api yang disinkronkan dengan musik Queen selama satu jam.

on Aug 2, 2019
Queen Ajak Penggemar Bintangi Video Baru Mereka!

Queen Ajak Penggemar Bintangi Video Baru Mereka

Inisiatif You Are The Champions menawarkan kesempatan bagi para penggemar untuk berperan dalam video ‘user generated’ untuk tiga lagu band yang paling popu

on Jul 23, 2019
Penjualan Tiket Film Bohemian Rhapsody Lampaui $900 Juta!

Penjualan Tiket Biopik Bohemian Rhapsody Lampaui $900 Juta!

Pendapatan bruto Bohemian Rhapsody di tingkat internasional, kini mencapai $685 juta, sementara pendapatannya di Amerika Serikat memiliki total $216 juta.

on Apr 16, 2019
Film Bohemian Rhapsody Akan Dibuat Sekuel-1

Film Bohemian Rhapsody Akan Dibuat Sekuel?

Film Bohemian Rhapsody mungkin akan dibuatkan sekuelnya, menurut sutradara yang banyak mengerjakan video musik Queen. Oleh: Charlotte Krol. (NME) Rudi

on Mar 12, 2019