×
×

Search in Mata Mata Musik

Bono dan The Edge U2 Hibur Tunawisma Kota Dublin di Malam Natal

Posted on: 12/27/18 at 11:30 pm

Damien Rice dan Glen Hansard juga bikin cover lagu Radiohead “Creep.”

Oleh: Michael Roffman. (Consequence of Sound)

U2 memang sering terlibat dalam urusan bantuan kemanusiaan, sekalipun di musim liburan. Di malam Natal kemarin, Bono dan The Edge kembali menghibur di jalanan kota Dublin untuk pertama kalinya dalam tiga tahun sebagai bagian dari acara penggalangan dana tahunan Simon Community untuk membantu para tunawisma di Irlandia.

Baca Juga: Personil Foo Fighters Mengaku Diintimidasi Dave Grohl

Sebagaimana dilaporkan The Guardian, mereka tidak sendirian. Glen Hansard dari The Swell Season, Damien Rice, dan Imelda May turut memeriahkan acara ini di atas panggung yang diadakan di Grafton Street yang legendaris. 

Jadi, apa yang mereka mainkan? Bono dan The Edge memanjakan penonton dengan lagu “Love Is Bigger Than Anything In Its Way” dari album yang mereka rilis tahun lalu, Songs of Experience, di samping membawakan “O HolyNight”, “O Night Divine”, dan “Christmas (Baby Please Come Home)” milik Darlene Love, yang mereka nyanyikan bersama Hansard, Rice, dan May.

Baca Juga: Post Malone Pamer Crocs-nya di Video Musik “Wow.”

Yang menjadi sorotan lainnya adalah saat Rice membawakan kembali cover lagu Radiohead “Creep”, yang kali ini dibantu oleh Hansard, yang pastinya menyempurnakan lantunan merdu Yorke yang hampir mustahil untuk ditiru.

Tonton rekaman yang diambil oleh para fans di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: U2. (Foto: David Brendan Hall)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

David Hasselhoff

David Hasselhoff Lepas Cover Lagu The Jesus and Mary Chain “Head On...

David Hasselhoff bekerja sama dengan Elliot Easton di lagu hit klasik dari tahun 1989 tersebut. Baca Juga: Penjualan, Streams & Airplay The Cars Meroket

on Sep 25, 2019
The Raconteurs

The Raconteurs Rekam Versi Baru 2 Lagu Mereka untuk Amazon Music

Menjelang tur musim gugur mereka di AS, The Raconteurs merilis sesi baru berisi dua lagu di Amazon Music. Baca Juga: The Raconteurs Rilis 2 Lagu Sekaligus!

on Sep 19, 2019
Chromatics Rilis Cover Lagu Jackson C. Frank “I Want to Be Alone”

Chromatics Rilis Cover Lagu Jackson C. Frank “I Want to Be Alone”

Cover ini hadir dengan video psikedelik garapan Johnny Jewel Chromatics merilis “I Want to Be Alone” dengan video psikedelik yang disutradarai oleh John

on Aug 26, 2019
2 Tahun Lalu, Prophets of Rage Plesetkan Lagu Beastie Boys Jadi “No Sleep Til Cleveland”

2 Tahun Lalu, Prophets of Rage Plesetkan Lagu Beastie Boys Jadi “No ...

Rekaman live lagu ini diputar perdana di Beats 1 Apple Music dan akan muncul di EP debut mereka, The Party’s Over. Supergrup rock-rap Prophets of Rage—y

on Aug 5, 2019