×
×

Search in Mata Mata Musik

Boyband K-Pop Pendatang Baru CRAVITY Debut Penampilannya Di Acara ‘Weekly Idol’

Posted on: 04/18/20 at 11:00 am

CRAVITY. (Foto: SM Entertainment Twitter).

Boyband K-pop CRAVITY telah muncul dalam episode 15 April yang penuh ceria dari program Weekly Idol milik MBC every1. CRAVITY menyatakan, “Ini adalah program hiburan pertama yang CRAVITY akan hadiri dan kami sangat senang dan juga sangat gugup, tetapi Kwanghee dan Heo Kyeong Hwan sangat memperhatikan kami sehingga kami dapat merekamnya dengan senang hati. Kami sangat berterima kasih”.

CRAVITY kemudian menambahkan, “Pertama-tama, kami senang bisa tertawa dengan para penggemar dan melakukan interaksi yang jujur ​​dengan mereka. Kami akan terus menjadi idola yang menunjukkan citra yang lebih beragam dan baik”.

CRAVITY memikat penonton dengan menunjukkan persepsi grup pendatang baru yang semangat dan menghibur di Weekly Idol. Dengan baru memasuki hari kedua sejak debut mereka, CRAVITY tunjukkan semangat tulus mereka saat berbicara tentang lagu utama dalam album terbaru mereka, Break All The Rules.

Selama segmen ‘100 Seconds PR’, para anggota CRAVITY memperkenalkan diri mereka secara kreatif, mengumumkan nama mereka dengan nama panggilan yang memancarkan pesona masing-masing anggota.

Di segmen ‘Crownvity’, masing-masing anggota CRAVITY diberikan pertanyaan. Jika mereka merasa cocok dengan kategori pertanyaannya, mereka dapat mengenakan mahkota dan menjawab pertanyaan itu. Segmen itu secara lebih lanjut menunjukkan energi ramah para anggota dengan cara yang paling menyenangkan.

Tidak hanya itu, CRAVITY juga memainkan berbagai game yang memamerkan ikatan persaudaraan dan kerjasama tim mereka yang unik. Dalam segmen populer ‘Facial Window’, mereka dengan percaya diri berhadapan dengan satu sama lain ketika dua anggota lainnya di balik tirai jendela memainkan berbagai skenario yang ditugaskan untuk mereka – semuanya dari yang lucu hingga yang keren.

Selain itu, grup berisi sembilan anggota itu terlibat dalam berbagai kegiatan yang menyenangkan sementara Minhee, Woobin dan Jungmo secara melodius mengcover lagu ‘Gift’ oleh Melomance. Dan juga, CRAVITY menampilkan versi cover dari tarian koreografi untuk lagu milik senior sekaligus rekan satu label mereka di SM Enterainment, ‘DRAMARAMA’ oleh Monsta X.

Album debut mereka, CRAVITY SEASON 1 : [HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE] telah dirilis pada 14 April lalu. Album pertama CRAVITY ini menerima banyak apresiasi dari penggemar musik domestik dan internasional.

Lagu ‘Break All The Rules’ mereka juga telah memecahkan rekor dengan menduduki puncak chart alias tangga lagu Hanteo setelah pertama kali dirilis. Khususnya, showcase debut CRAVITY melalui Naver V Live telah melampaui satu juta views dan 260 juta likes. Video itu juga telah melampaui tiga juta views di YouTube dalam rentang satu hari.

Sementara itu, Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, Seongmin mendebutkan lagu ‘Break All The Rules’ untuk pertama kalinya pada siaran M Countdown dari Mnet pada 16 April lalu.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021
    BTS

    BTS Jadi Artis Asia Pertama Peraih Global Recording Artist Of The Year

    BTS. (Foto: Big Hit). BTS tidak henti-hentinya membuktikan diri mereka sebagai fenomena global dengan invasi K-pop-nya. Kali ini mereka telah menerima IFPI

    on Mar 5, 2021
    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021