×
×

Search in Mata Mata Musik

Brendon Urie Bawakan Lagu Heavy Metal Saat Siaran di Twitch

Posted on: 08/5/19 at 11:26 am

Vokalis emo ini siap menuju moshpit.

Akhir tahun lalu, pentolan Panic! At The Disco, Brendon Urie janji akan meluncurkan “proyek metal” dalam waktu dekat. Setelah sebelumnya meluncurkan teaser versi metal dari lagu P!ATD “The Calendar,” belum lama ini Urie kembali dengan lagu heavy metal orisinal baru buatannya.

Urie memainkan trek itu selama sesi streaming di Twitch yang difilmkan dalam studionya, sebagaimana diwartakan Alternative Press. Garang dan meledak-ledak, trek yang belum diberi judul ini menampilkan beberapa teriakan serak dari Urie sendiri, dia bahkan menunjuk ke tenggorokannya dalam video. Perubahan yang cukup kontras dari aksi ngepop-nya bersama Taylor Swift di “ME!”.

Petualangan Urie di ranah metal berasal dari keinginannya untuk menantang dirinya sendiri dan mencoba sesuatu yang baru dalam hal musik. “Saya masih merasa saya bisa berbuat lebih,” kata Urie kepada Rock Sound bulan Desember lalu. Dia melanjutkan, “Bahkan dari satu lagu ke lagu lainnya dalam satu album, saya merasa banyak hal dapat berubah bahkan dengan lebih drastis, dan mungkin itu akan terjadi seiring berjalannya waktu. Saya masih punya banyak hal berbeda yang ingin saya lakukan, terutama dalam hal genre.”

Masih belum ada kabar apakah penggemar berat Urie, Walikota Pete Buttigieg, menyetujui versi baru dari Urie dan P!ATD di genre ini. Tetapi statistik menunjukkan, mungkin hanya perlu menunggu waktu sampai dia mulai ikut head-banging juga.

Keterangan Foto Utama: Brendon Urie dari Panic! At the Disco. (Foto: Samantha Saturday)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Sang Juara Turnamen Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Sang Juara Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Wahai Kaum ORI (Orang Rock Indonesia)! Akhirnya kita tiba di penghujung Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik setelah selama sebula

    on Mar 2, 2021
    For Revenge & Stereo Wall

    For Revenge & Stereo Wall Lebur Energi Emo Via Collab Single 'Jakarta ...

    Dua band yang dikenal sebagai pengusung gaya emo/modern rock, For Revenge dan Stereo Wall berkolaborasi dalam sebuah lagu yang menyatukan energi dan karakt

    on Mar 1, 2021
    Jamrud vs Power Metal

    Turnamen Babak Final – Side A: Jamrud Vs Side B: Power Metal. Yuk Vo...

    Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

    on Feb 28, 2021
    Turnamen Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik Babak Final

    Babak Final: Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik

    Wahai Kaum ORI (Orang Rock Indonesia)! Selamat mendarat di Babak Final Turnamen 32 Lagu Hard Rock & Heavy Metal Indonesia Klasik! Setelah tiga hari

    on Feb 28, 2021