×
×

Search in Mata Mata Musik

Bring Me The Horizon Kasih Kode Cuplikan Sedang Rekaman Lagu Baru

Posted on: 05/23/20 at 10:30 am

Bring Me The Horizon.
Bring Me The Horizon saat di Grammy Awards 2020. (Foto: Steve Granitz/WireImage).

Bukan rahasia lagi bahwa Bring Me The Horizon (BMTH) sedang sibuk di studio akhir-akhir ini menggarap lagu baru. Mereka memposting beberapa cuplikan video yang sangat menghibur dan sarat wawasan yang menunjukkan bagaimana mereka berkutat dan mengerjakan rilisan lanjutan dari EP Music to Listen to… (2019) ini.

Sekarang, band post-hardcore/synth pop rock kelahiran Sheffield, Inggris ini tampaknya sedang berada di ambang melepaskan beberapa materi musik barunya, dengan memposting – dengan cara khas BMTH – sebuah video samar dan caption ke media sosial, membuat para penggemar yakin bahwa single baru sedang dalam proses penggodokan.

Baca juga: Setelah ‘Amo’, Bring Me The Horizon Kembali ke Studio Kerjakan Lagu Baru

Cek videonya di bawah ini.

Berdasarkan informasi terkini dari studio band pada bulan Maret lalu, video ini bisa menunjuk ke lagu baru yang memiliki judul ‘Parasite Eve’, meskipun teaser barunya terlihat lebih lama menunjukkan bahwa pentolan Oli Sykes sedang menonton video latihan Athlean di rumahnya, sebelum memanggil teman-teman sebandnya… mungkin itu berarti sesuatu? Mungkin tidak, tetapi dengan BMTH, kamu tidak pernah tahu.

Dan berikut ini adalah video buatan seorang penggemar BMTH yang mengompilasikan beberapa video teaser ‘Parasite Eve’.

Tahun lalu, Oli Sykes menjelaskan bahwa single BMTH tahun 2019, ‘Ludens’ yang menjadi soundtrack film Death Stranding, “akan menjadi lagu pertama yang kamu dengar dari rilisan baru”.

“Kami tidak akan membuat sebuah album lagi, mungkin tidak akan pernah,” kata Oli Oncom…eh…salah…Oli Sykes. “Kami sedang berpikir untuk mengerjakan rekaman yang lebih pendek. Aku tidak ingin mengatakan kami akan melakukan sesuatu dan tidak muncul sesuai dengan itu, tetapi rencananya adalah untuk merilis beberapa rekaman [pada tahun 2020]”.

Baca juga: Bring Me The Horizon Rilis Video Musik “Ludens”

Ketika ditanya apakah penggemar akan mulai melihat “aliran musik yang lebih teratur dari Bring Me The Horizon”, Oli merespons: “Ada semua omong kosong ini yang perlu kamu pikirkan dan bagaimana hal itu akan tampil di sebuah album (berisi) 15 lagu. Aku tidak ingin melakukan itu. Ketika kami menulis ‘Ludens’, itu gila tapi itu menyenangkan. Kami hanya perlu menulis satu lagu dan hanya melayani video game. Kami tidak harus menulis lagu terbesar di dunia. Aku hanya suka duduk dan mengatakan, ‘Mari kita menulis lagu dan tidak perlu khawatir tentang bagaimana seharusnya'”.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MAN ON MAN.

Roddy Bottum Rilis Lagu Pertama Dari Proyek MAN ON MAN Yang Sangat Ber...

Roddy Bottum dan Joey Holman (MAN ON MAN). (Foto: Kerrang). Sebagai lanjutan dari pengumuman proyek terbarunya yang bernama MAN ON MAN, kibordis band altern

on May 24, 2020
SOAD-Korn-FNM

System Of A Down Rilis Jadwal Baru Konser Bareng Korn Dan Faith No Mor...

System of a Down, Korn, Faith No More. (Foto: Alex Kluft, Loudwire/Amy Harris, Loudwire/Theo Wargo, NBC/Getty Images). Jika ada sisi baik dari berbagai jadw

on May 24, 2020
Stepforward

Veteran Hardcore Stepforward Peringati 25 Tahun Dengan Rilisan Vinyl B...

Stepforward, ki-ka: Junas, Jill, Ricky, Fajar. (Foto: Facebook Stepforward). Di tengah pandemi pid kopad kopid yang memuakkan ini, untungnya masih banyak ju

on May 23, 2020
Tool

Adam Jones (Tool) Unggah Demo Lagu ‘Descending’ Dari Album ‘Fear...

Tool. (Foto: Travis Shinn). Adam Jones, gitaris dari band alternative/progressive metal kawakan Tool, telah membagikan demo awal untuk lagu dari album Fear

on May 20, 2020