×
×

Search in Mata Mata Musik

Bring Me The Horizon Rilis Video Musik “Ludens”

Posted on: 11/12/19 at 12:27 pm

Setelah meluncurkan lagu baru mereka “Ludens” minggu lalu, Bring Me The Horizon sekarang menghadirkan video resmi untuk lagu tersebut—yang diambil dari soundtrack game Death Stranding.

Band rock asal Inggris Bring Me The Horizon baru saja merilis video musik resmi untuk lagu baru mereka berjudul “Ludens.” Lagu ini adalah rilisan terbaru dari album soundtrack Death Stranding: Timefall (Original Music From The World Of Death Stranding), yang berisi musik orisinal yang terinspirasi dari video game PlayStation 4 (PS4) mendatang, Death Stranding.

Bulan lalu, RCA Records dikabarkan telah menandatangani kerja sama dengan Sony Interactive Entertainment (SIE) untuk merilis soundtrack pada 7 November.

Vokalis Bring Me The Horizon, Oli Sykes, mengatakan: “Death Stranding adalah game yang sudah lama saya nantikan bahkan sebelum ada rencana kolaborasi dengan mereka. Kojima-san adalah salah satu dari sedikit orang yang saya sebut sebagai pahlawan bagi saya, jadi membuat lagu untuk game pertamanya sejak pisah dengan Konami rasanya menakutkan, bikin stres dan seru … semuanya terasa aneh, dan tidak tepat… Jujur saja, saya awalnya tidak melihat bagaimana lagu Bring Me The Horizon bisa cocok di game AAA, tapi saya coba saja dan mengacaukan gaya Kojima!”

Baca juga: BMTH Rilis Video Single “Medicine”

“Ludens” menyusul lagu-lagu yang dirilis sebelumnya: “Trigger” dari Major Lazer x Khalid, “Ghost” dari Au/Ra x Alan Walker, “Yellow Box” dari The Neighbourhood dan “Death Stranding” dari CHVRCHES.

album soundtrack Death Stranding
Sampul album soundtrack Death Stranding: Timefall (Original Music From The World Of Death Stranding).

Daftar lagu Death Stranding: Timefall (Original Music From The World Of Death Stranding):

01. “Trigger” – Major Lazer & Khalid
02. “Ghost” – Au/Ra & Alan Walker
03. “Death Stranding” – CHVRCHES
04. “Yellow Box” – The Neighbourhood
05. “Meanwhile…In Genova” – The S.L.P.
06. “Ludens” – BRING ME THE HORIZON
07. “Born In The Slumber” – Flora Cash
08. “Sing To Me” – MISSIO

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ash-Shur

Gypsy Rocker Ash-Shur Rilis Album Debut Sebagai Pelengkap Kekacauan 20...

Ash-Shur. Band asal kota kembang pengusung genre gypsy rock bernama Ash-Shur ini memberanikan diri untuk merilis album debutnya yang bertajuk Beware of Cosm

on Dec 27, 2020
Weezer

Rivers Cuomo Menjual Lebih Dari 2.000 Demo Weezer Yang Belum Pernah Di...

Rivers Cuomo (Weezer). (Foto: Ben Kaye). Tahun ini album baru Weezer yang diberi judul Van Weezer memang belum dirilis, itu artinya tahun depan dirilisnya.

on Dec 9, 2020
Alice in Chains

Alice In Chains Diberi Tribute Oleh Metallica, Korn, Eddie Vedder Di A...

Pada Selasa (1 Desember) malam lalu, Alice in Chains mendapatkan penghargaan sebagai penerima Founders Award 2020 dari Museum of Pop Culture (MoPop). Ba

on Dec 7, 2020
Nova Abdillah

Solois Alt-Rock Nova Abdillah Lepas Single 'Lost' Sebagai Kontemplasi ...

Nova Abdillah. Kabar baik datang dari scene musik Yogyakarta, suatu kontemplasi akhir tahun tentang keterbatasan ruang gerak pada masa pandemi dari seorang

on Dec 3, 2020