×
×

Search in Mata Mata Musik

Britney Spears ‘Buka-Bukaan’ Tentang Kasus Konservatori Di Pengadilan

Posted on: 04/29/21 at 11:00 am

Britney Spears Akan 'Buka-Bukaan' Soal Kasus Konservatori Di Pengadilan
Foto: Steve Granitz / Wireimage: Shutterstock.

Sepanjang pertarungan hukum dalam kasus konservatorinya, Britney Spears sebagian besar memilih untuk diam. Diva pop ini hanya memberikan pesan rahasia melalui media sosial atau memilih untuk berbicara melalui pengacaranya. Namun, hal itu akan segera berubah, karena hakim telah menyetujui permintaan Britney untuk berbicara langsung ke pengadilan tentang status konservatorinya. Sidang dijadwalkan pada 23 Juni pukul 13:30. Britney nampaknya akan buka suara tentang kasus ini.

Baca juga: Britney Spears Minta Pengadilan AS Larang Ayahnya Kembali Jadi Pengawas Legalnya

“Klien saya telah meminta sidang di mana dia dapat berbicara langsung ke pengadilan,” kata pengacara bintang pop itu, Samuel Ingham di pengadilan pada hari Selasa, seperti dilansir dari Reuters. “Klien saya telah meminta agar hal itu dilakukan dengan cepat”.

Namun Ingham tidak menyebutkan apa yang kliennya rencanakan selama persidangan.

Bulan lalu, Ingham secara resmi meminta pengadilan untuk menghapus nama ayah Britney, Jamie Spears, sebagai konservator putrinya dan menggantikannya dengan Jodi Montgomery. Montgomery pernah menjabat sebagai konservator sementara Britney pada 2019 ketika Jamie berjuang melawan masalah kesehatan.

Jika permintaan itu dikabulkan, Montgomery akan mengambil alih status konservatorinya secara permanen, yang akan memberinya kendali atas perawatan medis Britney. Peran tersebut juga akan memungkinkan Montgomery untuk “memperketat dan membatasi pengunjung dengan cara apa pun”, menuntut perintah penahanan jika perlu, dan menunjuk penjaga keamanan dan penjaga lainnya.

Petisi tersebut enggak akan memengaruhi keterlibatan Jamie di warisan putrinya, yang doi kelola bersama bersama Bessemer Trust Company, yang ditunjuk sebagai co-konservator pada November 2020.

Framing Britney Spears

Britney telah berada di bawah pengawasan konservatori sejak 2008, pertama kali diberlakukan setelah serangkaian masalah kesehatan mental dan gangguan publik. Dalam beberapa tahun terakhir, doi berusaha untuk mendapatkan kembali kendali atas karier dan keuangannya, yang memicu perselisihan hukum publik antara doi dan bokapnya. Britney telah mengancam untuk berhenti tampil bersama-sama selama Jamie tetap menjadi konservatornya. Awal tahun ini, Britney meraih kemenangan kecil secara hukum ketika hakim menolak permintaan Jamie untuk menghapus Bessemer Trust sebagai rekan konservator pihak ketiga dari warisan miliknya.

Film dokumenter produksi Hulu belum lama ini, Framing Britney Spears, telah meningkatkan perhatian pada pertempuran konservatori dan kesejahteraan pelantun ‘Baby One More Time’ ini secara keseluruhan.

Baca juga: Ayah Britney Spears Akhirnya Luluh Setelah Kehidupan Putrinya Hancur

Dalam video Instagramnya baru-baru ini, Britney meyakinkan penggemar bahwa doi baik-baik saja. “Apakah aku baik-baik saja? Ya, aku baik-baik saja. Aku sangat bahagia. (Karena) aku memiliki rumah yang indah, anak-anak yang cantik. Aku sedang istirahat sekarang karena aku menikmati diriku sendiri”.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Britney Spears

    Britney Spears Akhirnya Berhasil Depak Ayahnya Sebagai Konversatornya

    Foto: David Becker/Getty Images. Britney Spears akhirnya bisa bernapas lega setelah sekian lama bertikai dalam ranah hukum dengan sang ayah, Jamie Spears. P

    on Aug 17, 2021
    Britney Spears

    Britney Spears Unggah Video Pakai Lagu BLACKPINK, Rose Merespons

    Jika terjadi interaksi antara artis senior dan junior yang sama-sama beken tentu menjadi sesuatu yang menarik. Terutama bagi fans masing-masing karena bias

    on Apr 28, 2021
    Jamie & Britney Spears

    Ayah Britney Spears Akhirnya Luluh Setelah Kehidupan Putrinya Hancur

    Jamie Spears / Britney Spears. (Foto: Associated Press). Britney Spears merupakan salah satu simbol budaya pop di dekade 2000-an awal. Enggak perlu diraguka

    on Mar 5, 2021
    Britney Spears

    Britney Spears Bersinergi Dengan Backstreet Boys Di Lagu Baru, 'Matche...

    Britney Spears dan Backstreet Boys. (Foto: via Hit Network). Buat cowok, ambil gel rambut lo dan buat cewek, pakai jepit rambut kupu-kupu lo, karena gaya er

    on Dec 12, 2020