×
×

Search in Mata Mata Musik

Britney Spears Posting Tentang Putus Hubungan Dengan Justin Timberlake

Posted on: 04/19/20 at 6:00 am

Justin Timberlake dan Britney Spears.
Justin Timberlake dan Britney Spears, tahun 2001 lalu. (Foto: Jeff Kravitz).

Rasa cinta mereka mungkin sudah lama hilang, tetapi tampaknya masih ada banyak rasa hormat terhadap satu bersama lain. Delapan belas tahun setelah perpisahan mereka yang sangat publik, Britney Spears dan Justin Timberlake ternyata tetap akrab dan seru.

Britney Spears telah menghabiskan banyak waktunya selama masa karantina virus Corona dengan menari, dan pada hari Rabu (15 April), popstar ikonik berusia 38 tahun itu memilih lagu yang dia tahu akan menghibur penggemar: lagu hit tahun 2018 Justin Timberlake ‘Filthy’. Britney Spears mengakui drama masa lalunya dalam caption video Instagram itu di mana dia berpose, menari mondar-mandir dan berputar dengan penuh senyum.

“Ini adalah versi Snapchat atau TikTok aku, atau apa pun hal keren yang seharusnya orang zaman sekarang lakukan hari ini!!!!!” tulis Britney Spears. “Seperti yang kalian lihat, aku sebenarnya tidak sedang benar-benar menari… Aku hanya sedang bosan… Dan ngomong-ngomong, aku tahu kami memiliki salah satu momen putus cinta terbesar di dunia 20 tahun yang lalu…… tapi hei, lelaki itu sangat jenius!!!! Lagu yang bagus JT (Justin Timberlake)… Pssss jika kalian TAHU APA MAKSUDKU…!!!!!!”.

Sekitar dua jam setelah Britney Spears memposting video itu, sang penyanyi superstar mantan pentolan NSYNC itu berkomentar dengan berbagai emoji tertawa dan emoji tangan memuji.

Adik Britney Spears, Jamie Lynn, juga memperhatikan drama yang menggugah itu dengan nada yang positif. “Berbagai blog sepertinya sudah merencanakan kisah-kisah berlebihan mereka,” komentarnya. “Kamu terus bersenang-senang dan terlihat lucu ya!!”.

Britney Spears dan Justin Timberlake dulu berpacaran dari tahun 1999 hingga 2002 dan memberi banyak momen yang tak terlupakan dalam budaya pop selama masa pacaran mereka – salah satunya yaitu penampilan kostum serasi serba berbahan denim yang mereka pakai untuk acara American Music Awards pada tahun 2001.

Dalam hampir dua dekade sejak perpisahan mereka, kedua superstar yang langganan membuat lagu hit itu tetap diam tentang alasan kenapa mereka berpisah. Yang kita pasti tahu adalah bahwa Britney Spears dan Justin Timberlake masih terbuka untuk bekerja bersama. Selama sesi tanya jawab dengan penggemar sebelum acara MTV Video Music Awards 2016, Britney Spears mengatakan bahwa Justin Timberlake ada dalam daftar kolaborator impiannya.

Setelah Justin Timberlake mengetahui tentang komentarnya, dia dengan cepat setuju dan memberi tahu E! News bahwa, “Tentu! Tentu, tentu saja”. Selama wawancara itu, Justin Timberlake kemudian membagikan pesan langsung kepada Britney Spears: “Aku terbuka untuk itu, hubungi kami!”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DJ Khaled

    DJ Khaled Rilis Album Baru Fitur Jay-Z, Drake, Justin Bieber, Lil Wayn...

    DJ Khaled bersama kedua putranya, Asahd dan Aalam. (Foto: via Twitter). DJ Khaled hadir kembali menggelindingkan karya terbaru yang dikemas dalam album deng

    on Apr 30, 2021
    Britney Spears

    Britney Spears 'Buka-Bukaan' Tentang Kasus Konservatori Di Pengadilan

    Foto: Steve Granitz / Wireimage: Shutterstock. Sepanjang pertarungan hukum dalam kasus konservatorinya, Britney Spears sebagian besar memilih untuk diam. Di

    on Apr 29, 2021
    Britney Spears

    Britney Spears Unggah Video Pakai Lagu BLACKPINK, Rose Merespons

    Jika terjadi interaksi antara artis senior dan junior yang sama-sama beken tentu menjadi sesuatu yang menarik. Terutama bagi fans masing-masing karena bias

    on Apr 28, 2021
    Justin Timberlake.

    35 Alasan Untuk Mencintai Justin Timberlake

    Apakah ada yang tidak bisa dilakukan oleh Justin Timberlake? Sejak artis pemilik segudang bakat itu muncul dalam kehidupan kita di awal tahun 1990-an sebagai b

    on Mar 17, 2021