×
×

Search in Mata Mata Musik

Britney Spears Rilis ‘Mood Ring’, Lagu “Baru” Pertamanya Dalam 4 Tahun!

Posted on: 05/31/20 at 6:30 am

Britney Spears.
Britney Spears. (Foto: Yoni Heisler).

Britney Spears is back! Sang ratu pop yang seksi ini mengejutkan penggemarnya hari Jum’at lalu dengan merilis lagu berjudul ‘Mood Ring (By Demand)’ di semua layanan streaming. Lagu ini diproduksi oleh produser hip-hop DJ Mustard dan sebelumnya hanya tersedia di edisi deluxe Jepang dari album tahun 2016-nya, Glory.

Lagu yang perlahan tapi pasti ini menemukan jalan bagi Britney Spears saat dia sedang bingung memutuskan dua versi dirinya yang mana yang akan ditunjukkannya kepada sang calon pelamar. “Look in the mirror, who do I see?/Who do I wanna be today?” lantun Britney Spears di atas beat DJ Mustard yang bercorak electro. “My love is a mood ring, up and down emotions, all these mood swings” lanjutan nyanyi Britney Spears tentang suasana hatinya yang simpang siur.

Baca Juga: Oops! I Did It Again: Ruangan Gym Di Rumah Britney Spears Kebakaran

Lagu bertempo pelan ini sangat memikat dan lebih sesuai dengan ‘Make Me…’, single pertamanya dari album Glory, dibanding lagu-lagu dance-pop yang sangat dikenali dari Britney Spears. DJ Mustard sebelumnya telah memberi cuplikan lagu ini pada tahun 2016 di Twitter, tapi itu tidak pernah dirilis secara komersial.

Britney Spears mengatakan bahwa dia memutuskan untuk akhirnya merilis ‘Mood Ring (By Demand)’ sebagai hadiah untuk para penggemarnya setelah tagar #JusticeForGlory sempat mengembalikan album itu ke puncak chart/tangga lagu pop iTunes awal bulan ini. Bagian kata “By Demand” yang dalam tanda kurung ditambahkan ke judul lagu untuk mengakui upaya para penggemarnya yang terus meminta musik baru dari Britney Spears.

Britney Spears mempromosikan lagu “barunya” itu di Instagram Jum’at malam lalu, menggunakan foto outtake (tidak terpakai) yang sebelumnya dirilis dari sesi pemotretan artwork cover album Glory.

“Kalian ingin cover album baru ‘kan…… Ta Da nih aku kasih ya,” tulis Britney Spears, di samping serangkaian emoji. “Apa yang diminta selanjutnya sekarang telah dirilis… Aku harap kamu bisa menggeber (lagu) #MoodRing dengan saaaaangat keras!!!!”.

‘Mood Ring’ adalah rilisan musik pertama dari Britney Spears dalam empat tahun terakhir. Popstar itu sebelumnya sangat jarang membahas situasi atau perkembangan materi musiknya sejak menyelesaikan seri konser Britney: Piece of Me di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 2017. Tim dari Britney Spears juga membuka sebuah museum pop-up Instagram di Los Angeles pada bulan Februari lalu yang terinspirasi oleh katalog video musiknya, meskipun penyanyi itu tidak berpartisipasi dalam acara pembukaan atau aktivasinya.

Sekarang saatnya kita relaksasi dan rebahan sambil mendengarkan lagu Britney Spears, ‘Mood Ring (By Demand)’ di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

TikTok

Pemerintahan Donald Trump Pertimbangkan Akan Melarang TikTok di AS

Menurut Sekretaris Negara Mike Pompeo, Administrasi Pemerintahan Donald Trump sedang mempertimbangkan untuk melarang penggunaan TikTok di Amerika Serikat (

on Jul 8, 2020
Melanie C

Melanie C Tampilkan 'Blame It On Me' Live Bareng BBC Concert Orchestra

Melanie C, member Spice Girl, penyanyi, penulis lagu dan bintang TV, tampil live dengan BBC Concert Orchestra sebagai bagian dari Radio 2 House Music. Dia

on Jul 8, 2020
Harry Styles

Harry Styles Siap Bacakan Cerita Sebelum Tidur Untuk Fans Lewat Calm A...

Harry Styles. (Foto: Dave Benett/Getty Images) Harry Styles telah bekerja sama dengan sebuah aplikasi meditasi bernama Calm untuk membuat narasi cerita sebe

on Jul 8, 2020
Juice WRLD & Halsey 'Life’s a Mess'.

Dari Album Anumerta Mendatang Juice WRLD, Lagu Duetnya Bareng Halsey D...

Juice WRLD. Sebuah lagu Juice WRLD baru yang menampilkan popstar Halsey, berjudul ‘Life's a Mess’, telah dirilis bersamaan dengan pengumuman bahwa album

on Jul 7, 2020