<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Broken Social Scene Bawakan 2 Lagu Baru di House of Strombo

Posted on: 01/15/19 at 9:27 pm

Broken Social Scene, band indie rock dari Kanada ini baru saja memperkenalkan lagu baru yang sangat menjanjikan di set eksklusif mereka di The Strombo Show.

Oleh Lake Schatz (Consequence of Sound)

Sudah hampir dua tahun sejak Hug of Thunder, album terakhir dari Broken Social Scene keluar. Meski begitu, album lanjutannya sepertinya akan segera dirilis, karena band indie rock dari Kanada ini baru saja memperkenalkan lagu baru yang sangat menjanjikan di set eksklusif mereka di The Strombo Show.

Penampilan mereka selama 45 menit di House of Strombo diisi dengan pemutaran perdana dua lagu baru, “Can’t Find My Heart” dan “1972.” Lagu baru pertama dimulai dengan suara gitar yang intens dan menggetarkan sebelum meluncur ke lagu mabuk cinta yang dinyanyikan Kevin Drew. “If you’re feeling the something, and you’re feeling the night/ If you’re feeling the crush, can I take you home?” mohonnya.

Sementara itu, lagu kedua lebih terkesan mellow dan muram dengan iringan alat musik tiup. “We’re dying, we’re dying,” lirih Ariel Engle, salah satu personil terbaru BSS.

Di salah satu sesi set ini, BSS bernyanyi bersama Feist membawakan lagu “Lover’s Spit,” dari album mereka di 2002, You Forgot It In People. BSS juga meng-cover “I’ll Bring the Sun” dari Jason Collett, “TBT” dari proyek solo Engle, La Force, dan lagu klasik Bonnie Tyler “Total Eclipse of the Heart.”

Selain itu, BSS menyelipkan beberapa lagu asli dari album terdahulu mereka, termasuk lagu dari You Forgot It In People, “Cause = Time,” dan “Ibi Dreamsof Pavement” yang diambil dari album eponim mereka di 2005.

Simak penampilan mereka di bawah ini. Dua lagu baru mereka dimulai sekitar menit 7:41.

0:20 – Cause = Time
7:41 – Can’t Find My Heart (Premiere)
12:44 – 1972 (Premiere)
18:28 – I’ll Bring The Sun (Jason Collett Cover)
22:24 – TBT (La Force Cover)
28:38 – Lover’s Spit (with Feist)
39:18 – Ibi Dreams Of Pavement

Keterangan Foto Utama: Broken Social Scene dan Feist di The Strombo Show. (Foto: Vanessa Heins)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Bring Me The Horizon

Bring Me The Horizon Rilis Video Musik “Ludens”

Setelah meluncurkan lagu baru mereka “Ludens” minggu lalu, Bring Me The Horizon sekarang menghadirkan video resmi untuk lagu tersebut—yang diambil dari s

on Nov 12, 2019
Billie Eilish

Billie Eilish Segera Rilis Single Baru "Everything I Wanted"

Billie Eilish baru saja mengumumkan akan merilis single baru berjudul "Everything I Wanted" pada pertengahan minggu ini. Pengumuman ini hadir setelah musisi mu

on Nov 11, 2019
Ozuna

Ozuna Joget Bareng Alien di Video Musik “Hasta Que Salga El Sol”

Klip yang disutradarai Colin Tilley ini menjadi pemanasan dari album mendatang Ozuna, Nibiru Penyanyi berdarah Puerto Rico/Republik Dominika Ozuna 

on Nov 11, 2019
Loca Polka

Loca Polka Rangkum Keresahan di Single Baru “Surrender”

Single kedua yang dirilis band indie pop asal Magelang ini menjadi pemanasan dari mini album perdana mereka yang akan rilis bulan depan. 7 November kemarin,

on Nov 8, 2019