×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Akan Debutkan Lagu Baru Pada Acara ‘Tonight Show Starring Jimmy Fallon’

Posted on: 02/14/20 at 9:45 am

BTS & JIMMY FALLON
The Tonight Show Starring Jimmy Fallon – Episode 0931: BTS saat interview bersama Jimmy Fallon pada 25 September 2018 (Foto: Andrew Lipovsky/NBCU Photo Bank/NBCUniversal via GettyImages).

Boyband K-pop mega populer BTS akan muncul dalam sebuah episode spesial untuk acara ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ untuk membawakan sebuah lagu baru dan melakukan tur di kota New York di Amerika Serikat (AS). “Anda tidak akan percaya betapa bagus dan menyenangkannya penampilan BTS, mereka mengambil alih Grand Central Terminal,” kata sang host acara tersebut, Jimmy Fallon.

Boyband penguasa musik K-pop saat ini, BTS, akan muncul di acara ‘The Tonight Show Starring Jimmy Fallon’ pada 24 Februari mendatang untuk sebuah siaran khusus. Para anggota BTS akan melakukan wawancara panjang bersama Jimmy Fallon, sang host acara tersebut. BTS juga akan menampilkan sebuah lagu baru, serta mengambil tur ke tempat-tempat terkenal di kota New York bersama Jimmy Fallon.

Baca Juga: iKON Ungkapkan Reaksi Mereka Saat Donghyuk Memproduksi Lagu Pertamanya

“Kami ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk BTS dan, pada saat yang sama, merayakan keindahan kota New York,” kata Jimmy Fallon dalam sebuah perilisan. “BTS benar-benar berhasil meramaikan episode ini. Anda tidak akan percaya betapa bagus dan menyenangkannya penampilan BTS, mereka mengambil alih Grand Central Terminal”.

Episode spesial ini akan menampilkan Jimmy Fallon mewawancarai para anggota BTS di stasiun kereta bawah tanah, dengan mengajukan pertanyaan penggemar yang sebelumnya dikirim pada 6 Februari. (Mengikuti permintaan acara Tonight Show untuk pengiriman pertanyaan dari para penggemar, #FallonAsksBTS menjadi topik trending nomor satu di seluruh dunia di Twitter). BTS juga akan melakukan perjalanan ke restoran ikonik di New York, bernama Katz’s Delicatessen.

Baca Juga: Tom Misch & Yussef Dayes Bersatu Untuk Singel Baru, ‘What Kinda Music’

Perancang acara Tonight Show, Gavin Purcell, mengatakan kepada Rolling Stone bahwa ini akan menjadi salah satu episode dengan kualitas produksi paling tinggi yang pernah dikeluarkan oleh acara ini: “Dalam segi produksinya, (episode) ini adalah tantangan yang cukup berat. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa banyak orang yang terlibat dalam pembuatan episode ini – seluruh staf bersatu untuk membuat sebuah pertunjukan yang sangat keren. Dan pada sisi BTS, sungguh menakjubkan melihat bagaimana mereka dapat bersatu dan seberapa keras mereka bekerja. Itu adalah sesuatu yang diketahui penggemar BTS (ARMY), tetapi tidak hanya mereka sangat berbakat, mereka juga merupakan pekerja keras yang rendah hati”.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BLACKPINK The Tonight Show.

    BLACKPINK 'How You Like That' Pecahkan Rekor Video Tercepat Dalam Seja...

    BLACKPINK dengan video 'How You Like That' meraih rekor video tercepat di YouTube dalam tonggak sejarah. Beberapa jam setelah meluncurkan single baru mereka

    on Jun 28, 2020
    Lagu Social Distancing

    10 Lagu Tentang Social Distancing Yang Mewakili Perasaanmu Selama PSBB

    Suasana sunyi Terminal Blok M, Jakarta Selatan saat diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). (Foto: Liputan6). Pandemi virus Corona memaksa

    on Apr 22, 2020
    Demi Lovato

    Demi Lovato Tampilkan Lagu ‘I Love Me’ Dalam Edisi Spesial The Ton...

    Demi Lovato. (Foto: Reality TV World). Sementara seluruh dunia sedang duduk di rumah dan menunggu pandemi virus Corona berakhir, Demi Lovato berjumpa dengan

    on Apr 3, 2020
    Mac DeMarco Penuh Semangat Cover Lagu Feist “One Evening” di Fallon

    Mac DeMarco Penuh Semangat Cover Lagu Feist “One Evening” di Fallo...

    Mac DeMarco memberi penghormatan pada “Ratu Kanada” di balik panggung The Tonight Show Oleh Lake Schatz (Consequence of Sound) Minggu ini menandai pe

    on May 12, 2019