×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Akan Melakukan Comebacknya di April

Posted on: 03/11/19 at 5:00 pm

BTS akan melakukan comeback sebulan lebih awal dari yang direncanakan.

Oleh: E. Cha. (Soompi)

Diperbarui 11 Maret:

Pada 11 Maret, perwakilan Big Hit secara resmi menyatakan, “BTS saat ini sedang menyiapkan album baru mereka, dan kami sedang bersiap mengumumkan tanggal comeback mereka segera.”

Nantikan kabar terbaru comeback BTS!

Artikel Orisinal:

BTS kemungkinan akan comeback lebih awal dari yang direncanakan!

Pada 11 Maret, outlet berita Korea Sports DongA melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, BTS akan melakukan comeback yang telah lama dinantikan bulan depan. Meskipun comeback mereka awalnya dijadwalkan terjadi di bulan Mei, Big Hit Entertainment dilaporkan memindahkan tanggal comeback mereka ke pertengahan April.

BTS saat ini dikatakan sedang dalam tahap akhir penyelesaian album baru mereka, dan mereka dilaporkan sedang bersiap merekam lebih dari satu video musik untuk comeback mendatang mereka. Menurut laporan, grup ini berencana untuk merekam video musik mereka—termasuk video untuk lagu utama terbaru mereka—minggu ini.

Comeback terakhir BTS terjadi di bulan Agustus tahun lalu, saat mereka merilis album yang dikemas ulang, Love Yourself: Answer.

Keterangan Foto Utama: BTS akan comeback di bulan April. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

7 Musisi Asia yang Mendunia Berkat Media Sosial!-1

7 Musisi Asia yang Mendunia Berkat Media Sosial!

Media sosial telah membantu generasi baru musisi Asia menjadi nama besar dengan tetap mempertahankan gaya dan suara khas mereka Media mainstream dapat menja

on Sep 17, 2019
Group Kpop

10 Group Kpop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019
K-Pop

Royalti K-Pop di Luar Korea Alami Pertumbuhan Signifikan!

The Korea Music Copyright Association atau KOMCA mengungkapkan kalau royalti K-Pop di luar Korea mengalami peningkatan berkali-kali lipat dibandingkan tahun la

on Sep 4, 2019