×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Akan Siarkan Langsung Konser Seoul di Bioskop

Posted on: 10/16/19 at 8:00 am

Konser BTS pada 27 Oktober mendatang di Olympic Stadium Seoul akan disiarkan secara bersamaan di bioskop beberapa negara Asia dan AS.

Baca juga: Semua Prestasi Terbesar BTS Terangkum dalam #BTSPavedTheWay

BTS akan menyiarkan langsung salah satu konser stadion mereka yang akan datang di Seoul, Korea Selatan di bioskop beberapa negara tertentu.

Film konser ini diberi judul Love Yourself: Speak Yourself [The Final]. Tonton trailer filmnya berikut ini.

Konser BTS pada 27 Oktober mendatang di Olympic Stadium, Seoul—salah satu dari tiga pertunjukan Love Yourself: Speak Yourself di lokasi tersebut—akan disiarkan secara bersamaan di bioskop beberapa negara Asia tertentu. 

Baca juga: Sejarah Hari Kemerdekaan BTS ARMY!

Konser juga akan ditayangkan di Amerika Serikat, tetapi tidak secara langsung karena perbedaan zona waktu. 

Sayangnya, bioskop Indonesia sepertinya tidak ikut menyiarkan konser ini. Tapi kalau kamu masih penasaran dengan acara ini, lihat informasi lengkapnya di sini.

“Acara penting ini akan menyatukan penggemar di seluruh dunia dalam merayakan lagu-lagu hit favorit grup dan ketenaran internasional yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tulis Fathom Events dalam rilisan pers.

Awal tahun 2019, Fathom dan BTS meluncurkan Love Yourself in Seoul, film konser dari tur dunia Love Yourself mereka di 2018, di bioskop di seluruh dunia. Film tersebut meraup lebih dari $11 juta dan memecahkan rekor sebagai “box office satu hari terbesar di dunia untuk acara di bioskop,” menurut Forbes.

Love Yourself: Speak Yourself [The Final] adalah film konser terbaru dari septet ini, menyusul Bring the Soul: The Movie yang terbit bulan Agustus. Tidak seperti film konser yang akan datang, Bring the Soul: The Movie menggabungkan penampilan live, wawancara dan rekaman candid BTS.

BTS belum lama ini kembali dari “periode istirahat yang diperpanjang,” mengakhiri rumor seputar bubarnya boyband ini. Selama masa hiatus, J-Hope bekerja sama dengan penyanyi pop Latin Becky G di lagu “Chicken Noodle Soup.”

Baca juga: Konser BTS di Arab Tuai Banyak Kekecewaan

Minggu lalu, BTS menggelar konser kontroversial di Arab Saudi. Melalui Jimin, mereka membela keputusan untuk tampil di negara tersebut dengan menjelaskan, “Sederhananya, jika ada tempat di mana orang ingin melihat kami tampil, kami akan pergi ke sana. Itulah yang kami rasakan.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Museum Grammy

Museum Grammy Akan Pajang Kostum BTS dari Grammy Awards 2019

BTS—dan berbagai prestasi mereka yang memecahkan rekor—telah mengisi ruang di hati para fans dan sejarah musik. Tapi sekarang, satu aspek penting (dan penu

on Nov 19, 2019
BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019