×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS atau BLACKPINK? Raja Baru Malaysia Putuskan Artis K-pop Favoritnya

Posted on: 08/1/19 at 5:09 pm

Dalam siaran wawancara dengan salah satu stasiun TV Malaysia pada Selasa lalu (30/7), sang raja diminta memilih grup mana yang menjadi favoritnya.

Raja baru Malaysia mungkin memang sudah menginjak usia 60 tahun, tetapi dia masih aktif mengikuti perkembangan zaman.

Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah, yang secara resmi menyandang gelar raja Malaysia pada hari Selasa (30/7), membuat penggemar K-pop khususnya para ARMY berbahagia lewat pengumumannya yang mengejutkan bahwa dia tidak hanya tahu siapa BTS, tetapi juga lebih memilih boyband itu ketimbang BLACKPINK.

Baca Juga: BTS Giatkan Kampanye Anti Bullying Bareng UNICEF!

Dalam wawancara selama enam menit dengan saluran berita TV Malaysia Astro Awani yang disiarkan pada hari Selasa, Sultan Pahang diminta memainkan permainan di mana dia harus memilih satu di antara dua opsi yang diberikan kepadanya.

Satu pertanyaan mengharuskannya memilih antara BTS dan BLACKPINK, dua grup terbesar dan terpopuler dari Korea Selatan saat ini. Setelah beberapa detik menimbang keputusannya, sang raja menjawab “BTS” dengan senyum malu-malu.

Jawaban itu sontak membuat para ARMY menggila Twitter, bahkan sampai ada yang berulang kali mengucapkan terima kasih kepada sang raja karena memilih BTS.

Tahun lalu, Malaysia tidak dimasukkan ke jadwal tur dunia Love Yourself BTS, di mana septet ini menyambangi beberapa negara di wilayah Asia termasuk Singapore, Thailand dan Hong Kong.

BTS tidak menyertakan Malaysia ke dalam rangkaian tur dunia terbaru mereka.
BLACKPINK tampil di Malaysia pada Februari lalu.

Memilih BTS daripada BLACKPINK bukan satu-satunya hal yang diungkapkan raja tentang preferensi budaya popnya.

Saat diminta memilih antara Iron Man dan Black Panther, dia langsung menjawab Iron Man. Dia juga lebih suka Batman daripada Superman, Bruno Mars daripada Michael Jackson, dan Tom Cruise daripada Brad Pitt.

Baca Juga: BTS Umumkan Ekshibisi Spesial di Los Angeles!

Dalam beberapa bulan terakhir, Sultan Pahang memenangkan hati warganet dengan menunjukkan tindakan rendah hati, seperti mengantre untuk memesan KFC dan menghentikan iring-iringan mobilnya untuk membantu korban kecelakaan.

Keterangan Foto Utama: Raja baru Malaysia, Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah, resmi dinobatkan sebagai raja Malaysia pada hari Selasa. (Foto: AFP)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Red Velvet Pergi Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet kembali dengan video musik yang seru untuk single terbaru mereka, “Umpah Umpah.” Klip yang penuh semangat dan ceria ini mengikuti liburan mus

on Aug 22, 2019
BTS

Bring the Soul: The Movie, Film Konser BTS Raup $13 Juta di Minggu Per...

Bring the Soul: The Movie mulai tayang pada 7 Agustus lalu di bioskop seluruh dunia. Baca Juga: BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan! Hanya beberapa har

on Aug 19, 2019
BLACKPINK Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

BLACKPINK tampaknya sedang mengerjakan musik baru dengan Tommy Brown, dan penggemar K-pop tidak tahan menghadapi berita ini. Buat kalian yang selama ini tin

on Aug 17, 2019
Debut SuperM Menuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

Debut SuperM Tuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

SuperM, Super grup yang dijuluki 'Avengers of K-Pop’ ini direncanakan akan melakukan debutnya di AS pada Oktober 2019. Pekan lalu, Capitol Music Group dan

on Aug 17, 2019