×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Siap Merilis Album Baru dan Tur April 2020

Posted on: 12/25/19 at 1:40 pm

BTS akan kembali ke jalan di 2020
BTS akan kembali ke jalan di 2020 (Foto: BigHit Entertainment)

BigHit telah mengunggah teaser tentang tur mendatang grup K-Pop BTS pada bulan April 2020. Labelnya BTS ini, BigHit Entertainment menjatuhkan hadiah Natal terbaik pada hari Selasa dengan teaser foto samar grup BTS di Twitter. Foto berwarna ungu menampakkan pantulan terbalik tujuh sosok personil BTS yang berdiri di air. Kita tidak dapat melihat wajah atau detail lainnya selain dari tujuh pasang sepatu mereka. Kata ‘TOUR’ ada di bagian bawah, dengan tulisan di bawahnya bertuliskan: ‘April 2020. Tetap disini. Para Army (sebutan fans BTS), yakin ini bahwa berarti RM, Suga, J-Hope, V, Jin, Jimin dan Jungkook dipastikan akan kembali turun ke jalan tahun depan. Sementara yang lain memiliki teori bahwa itu bisa menjadi album baru BTS setelah tur 2019 comeback mereka Map Of The Soul: Persona.

Pada ajang 2019 MAMA Awards, vokalis Jimin sebelumnya menyatakan bahwa para anggota BTS bekerja keras untuk sesuatu yang baru. Dia bilang: “Kami sedang mengerjakan album berikutnya sekarang, dan saya pikir kami akan dapat mengeluarkan album yang lebih baik dari yang kamu harapkan. “Silakan tunggu itu banget.”

Mereka membawa pulang empat Daesangs (penghargaan utama) di acara tersebut: Artist of the Year, Album of the Year, Song of the Year and Worldwide Icon, Best Music Video, Best Male Group dan Best Dance Performance untuk Grup Musik Pria.

Awal Desember ini laporan berita di Korea mengklaim bahwa grup penyanyi Idol ini akan merilis album baru mereka pada pertengahan Februari, 10 bulan setelah Map Of The Soul: Persona dan enam bulan setelah para personil BTS mengambil istirahat panjang yang memang layak. Pada saat itu BigHit menolak untuk mengkonfirmasi jadwal, dengan mengatakan: “Kami akan mengungkapkan jadwal comeback ketika telah dikonfirmasi.” Agensi sebelumnya membantah laporan bahwa mereka sedang dituntut oleh BTS.

Foto sesi Map of the Soul: Persona yang sukses berat
Foto sesi Map of the Soul: Persona yang sukses berat

Perusahaan jaringan dan penyiaran Korea JTBC menuduh bahwa ada perselisihan hukum antara pihak BTS dan agensi mengenai distribusi keuntungan dan kontrak eksklusif mereka. Namun, BigHit telah membantah ada perselisihan sehubungan dengan negosiasi yang gagal, mengatakan: “Agensi telah secara aktif mendorong BTS dan orang tua mereka untuk mencari nasihat dari akuntan, pengacara, dan profesional lainnya tentang hal-hal yang berkaitan dengan keuangan, penyelesaian, undang-undang, dan masalah lainnya. Nilai BTS meningkat setiap hari, dan sebagai sebuah tim dan sebagai individu, adalah wajar bagi mereka untuk mencari pendapat profesional dari luar.”

“Pada saat yang sama, sebagai mitra penting, kami menyadari bahwa konflik dapat timbul antara agensi dan BTS, dan kami telah mengatasi semua masalah, terlepas dari tingkat kepentingannya, melalui diskusi yang aktif. Oleh karena itu, tidak benar bahwa BTS dan orang tua mereka mengambil tindakan hukum terhadap agensi karena beberapa masalah yang terisolasi, dan kami menuntut untuk mengetahui maksud dari laporan tersebut”.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021