×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Baru Saja Mengumumkan Jadwal Untuk Tur Dunia 2020 Mereka, ‘Map of the Soul’

Posted on: 01/22/20 at 12:43 pm

BTS DICK CLARK'S NEW YEAR'S EVE
BTS saat tampil di acara malam tahun barunya Dick Clark Productions (Foto: GettyImages)

BTS baru saja meluncurkan serangkaian jadwal konser, kota destinasi dan lokasi venue untuk tur dunia 2020 mereka yang berjudul ‘Map of the Soul’!

Baca juga: BTS Rilis Single Baru, ‘Black Swan’, Ditemani Video Baru Dengan Koreografi Yang Mewah

Seperti biasa, seri tur dunia BTS, ‘Map of the Soul’ akan dimulai di kota kelahiran boyband mega populer itu, Seoul, mulai 11-12 April dan 18-19 April di Stadion Olimpiade. Sehubungan dengan beberapa konser pembukaan tur dunia mereka di Seoul yang akan datang, BTS juga telah merilis poster konser resmi mereka yang tampak sangat bersinar dan dapat anda lihat di bawah.

Setelah jadwal mendatang mereka di Seoul, BTS akan mengunjungi kota-kota besar sepanjang Amerika Utara seperti Santa Clara, Los Angeles, Dallas, Orlando, Atlanta, New Jersey, Washington D.C, Toronto, dan Chicago dari bulan April hingga Juni. Khususnya pada tanggal 13-14 Juni, tampaknya kelompok itu merencanakan suatu acara misterius, karena tanggalnya hanya ditandai dengan simbol “?” sejauh ini.

Baca juga: BTS Luncurkan ‘Connect, BTS’ Untuk Mendukung Berbagai Artis Dan Proyek Seni Secara Global

Dari akhir Juni hingga September, BTS juga akan mengunjungi Jepang serta berbagai kota di seluruh Eropa termasuk Fukuoka, London, Berlin, Barcelona, Osaka, Saitama, dan Tokyo.

Tidak ada keterangan BTS akan merambah negara Asia lainnya, seperti Indonesia, Thailand, atau Arab Saudi yang pernah mereka datangi tahun lalu. BigHit Entertainment hanya menyebut akan mengumumkan kota selanjutnya di waktu mendatang.

Baca juga: BTS Membuka Pre-Order Album ‘Map Of The Soul: 7’ Dengan Merilis Lagu Baru!

Atas pengumuman Map of the Soul Tour ini, para penggemar Bangtan Boys yang disebut ARMY mengungkapkan kesiapan dan kegembiraan mereka. Tak lupa, ARMY Indonesia pun berharap grup RM cs akan datang ke Indonesia.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS ARMY

Big Hit Menjawab Kebingungan BTS ARMY Pada Video Iklan Coca Cola Indon...

Baru-baru ini muncul video iklan baru Coca Cola di akun media sosial Coca Cola Indonesia yang bikin heboh para penggemar BTS alias BTS ARMY. Coba lo dengar

on Jan 5, 2021
Grup K-pop Paling Populer

30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Desembe...

30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan Desember 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Dec 29, 2020
Anggota Boyband K-Pop

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Des...

Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Desember 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bra

on Dec 28, 2020
Jimin & V BTS

Jimin & V BTS Kasih Kado ARMY 2 Lagu Natal, 'Christmas Love' dan 'Snow...

Jimin dan V (BTS). (Foto: via Big Hit Entertainment). Sebaiknya kalian nggak usah cemberut kalau Natal tahun ini kalian nggak bisa pergi ke Gereja atau jala

on Dec 25, 2020