×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS, Billie Eilish, Dua Lipa, John Legend Tampil Dalam Edisi Spesial Acara James Corden

Posted on: 04/1/20 at 10:00 am

James Corden BTS, Billie Eilish, Dua Lipa.
James Corden dalam acara ‘Home Fest’ bersama BTS, Billie Eilish, Dua Lipa (Foto: YouTube).

Host TV ternama, James Corden, telah merekam edisi spesial dari acara The Late Late Show dengan tajuk ‘Home Fest’ dan meminta beberapa musisi terkenal untuk merekam pertunjukan mereka dari rumah untuk episode unik tersebut.

James Corden merekam episode spesial itu di garasinya untuk membantu mengumpulkan uang untuk Yayasan CDC dan Feed the Children, dan telah mengajak BTS, Dua Lipa, Billie Eilish dan John Legend untuk ikut serta meramaikan acaranya. Dia juga membawa sang aktor lucu Will Ferrell dan sang pesulap ikonis David Blaine untuk membantu “menghadirkan suasana yang ceria dan berbagai penampilan musik di rumah Anda”.

“Ini adalah masa yang aneh dan menakutkan dan saya hanya ingin Anda tahu bahwa kita semua melalui ini bersama-sama,” kata James Corden dalam monolog pembukaannya. “Malam ini adalah tentang menyatukan semua orang demi memisahkan mereka”.

Baca juga: Niall Horan Bawakan Lagu ‘Nice To Meet Ya’ Pada Acara James Corden

Selama episode spesial itu, grup K-pop sensasional BTS menampilkan lagu ‘Boy With Luv’ dari Korea Selatan setelah berkabar dengan penggemar mereka dari masa karantina. “Saya pikir ini adalah masa yang cukup sulit bagi semua orang di dunia saat ini,” kata salah satu anggota BTS, RM. “Sepertinya kita terisolasi, tetapi kita masih terhubung”.

https://youtu.be/sJM6JHJgCYQ

Penyanyi alternative pop Billie Eilish dan saudara lelakinya, FINNEAS, muncul dari rumah mereka bersama beberapa anak anjing untuk menampilkan lagu  ‘Everything I Wanted’ dari album pemenang Grammy-nya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?. “Bro, hidup itu aneh, hidup sedang sangat aneh untuk semua orang sekarang” ujar Billie Eilish dengan polos sebelum melakukan penampilannya. “Ini masa yang aneh”. Sementara itu, sang musisi John Legend membawakan penampilan untuk single barunya, ‘Actions’, yang telah dia rilis awal bulan ini.

Popstar yang baru-baru ini merilis album terbarunya (Future Nostalgia), Dua Lipa, muncul membawakan lagu ‘Don’t Start Now’ dengan bantuan virtual dari beberapa temannya, dan tampil dari apartemennya di London, Inggris.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Musisi Terkaya Tahun 2020

    40 Urutan Peringkat Musisi Terkaya Tahun 2020 Versi Billboard AS

    Billboard kembali dengan daftar tahunan Money Makers alias "Pencetak Uang" yang terdiri dari 40 artis musisi terkaya tahun 2020. Uang yang diraih dari berb

    on Jul 21, 2021
    MMM Playlist

    MMM Playlist Juni 2021 #1: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juni 2021 minggu pertama untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu

    on Jun 7, 2021
    Billie Eilish

    Billie Eilish Tampil Sexy Di MV Single Baru Dari Album Happier Than Ev...

    Billie Eilish (Foto: Kelia Anne MacCluske). Billie Eilish, superstar muda yang kemunculan rilisan barunya selalu memantik perhatian. Kalau lo baru saja mend

    on Jun 2, 2021
    iHeartRadio Music Awards 2021

    iHeartRadio Music Awards 2021: Inilah Daftar Lengkap Pemenangnya!

    iHeartRadio Music Awards 2021 telah sukses digelar! Usai sukses memborong 10 piala di Billboard Music Awards, The Weeknd kembali memboyong sejumlah piala d

    on May 28, 2021