×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Umumkan Ekshibisi Spesial di Los Angeles!

Posted on: 07/27/19 at 2:39 pm

BTS mengumumkan rencana mereka menggelar BTS Exhibition In The US 24/7 = Serendipity (오,늘) di Los Angeles pada 1-15 Agustus mendatang.

Superstar K-pop BTS akan mengadakan acara spesial bagi para penggemar mereka di AS lewat sebuah pameran bertajuk BTS Exhibition In The US 24/7 = Serendipity (오,늘) yang akan berlangsung selama dua minggu, tepatnya 1-15 Agustus di Los Angeles.

Ekshibisi ini mengisahkan cerita di balik kesuksesan global BTS dan hubungan erat dengan fanbase mereka. Ekshibisi ini sebelumnya pernah digelar di New York dan Chicago.

Bersamaan dengan 121 foto yang belum pernah dilihat sebelumnya, yang diambil selama tur Love Yourself: Speak Yourself mereka baru-baru ini di AS, pameran ini juga menampilkan video dan foto-foto di balik layar serta kenang-kenangan tur yang direkam sendiri oleh para personil band sepanjang tur.

Penggemar dapat melihat langsung tampilan di balik layar yang unik seputar band yang mencakup foto, video, visual, kenang-kenangan tur—yang diambil sendiri oleh BTS dalam kehidupan sehari-hari mereka—sekaligus barang-barang pribadi yang akan dipajang. Akan ada juga merchandise edisi spesial yang hanya bisa dibeli di acara pameran.

Tidak hanya kenangan tur, penggemar juga bisa melihat dari dekat beberapa properti yang digunakan dalam set video musik paling ikonik BTS, termasuk bathtub di video “I Need U,” beserta properti dan kostum dari video musik “Fake Love” dan “Fire” yang memecah rekor.

Diadakan di ruang acara di pusat kota Los Angeles bernama The Reef, pameran ini akan berlangsung mulai tanggal 1 sampai 15 Agustus, dan dibuka pada jadwal tertentu yang bisa dipilih penggemar. Penjualan tiket pun sudah dibuka sejak kemarin (26/7).

BTS terus melanjutkan tur Love Yourself mereka di seluruh dunia, dengan beberapa jadwal tampil di Olympic Stadium, Seoul pada bulan Agustus sebelum kembali ke AS untuk manggung selama empat malam di Staples Center, Los Angeles, mulai 5 September.

Beberapa waktu lalu, Grup ini juga merayakan empat nominasi MTV Video Music Awards (VMAs) mereka yang baru diumumkan kemarin, yang mencakup: Best Collaboration, Best K-pop, Best Art Direction dan Best Choreography untuk single “Boy With Luv,” bersama penyanyi pop AS Halsey.

Keterangan Foto Utama: BTS akan menggelar ekshibisi spesial di pusat kota Los Angeles pada 1-15 Agustus 2019. (Foto via uDiscover Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

EXO

EXO Bakal Segera Kembali Masuk Studio?

Kabar gembira ini dilontarkan langsung oleh Baekhyun lewat Instagram Live Pada 13 September kemarin, Baekhyun menyapa para penggemarnya melalui Instagr

on Sep 16, 2019
10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!-1

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019
Royalti K-Pop di Luar Korea Alami Pertumbuhan Signifikan!

Royalti K-Pop di Luar Korea Alami Pertumbuhan Signifikan!

The Korea Music Copyright Association atau KOMCA mengungkapkan kalau royalti K-Pop di luar Korea mengalami peningkatan berkali-kali lipat dibandingkan tahun la

on Sep 4, 2019