×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Ingin Lamar Billie Eilish Jadi Kolaboratornya

Posted on: 04/20/19 at 11:15 am

Kolaborasi antara dua nama terbesar di industri musik saat ini mungkin akan terwujud.

Saat ini, boyband Korea Selatan BTS dan superstar pop belia Billie Eilish bisa dibilang sebagai dua nama terbesar di kancah musik untuk saat ini. Dan kalau keinginan BTS terwujudkan, kolaborasi keduanya mungkin akan segera hadir.

Setelah merilis album baru mereka, Map of the Soul: Persona, yang berisi kolaborasi dengan Halsey dan Ed Sheeran, BTS ditanya artis mana lagi yang ingin mereka ajak kerja sama.

Dalam wawancara dengan Beats 1 Radio, Jungkook secara khusus menyebut Eilish sebagai artis yang diharapkan mau berkolaborasi dengan BTS. Grup fenomenal ini lanjut memuji album debut Eilish, WHEN WE ALL FALL ASLEEP, WHERE DO WE GO? dengan mengatakan kalau semua orang harus mendengarnya.

Suga juga menyebut Drake dan Jimin memilih Troye Sivan sebagai nama-nama yang diharapkan akan berkolaborasi dengan BTS di masa mendatang.

Tetapi, sepertinya kita belum akan mendengar musik baru dari BTS dalam waktu dekat, karena grup ini akan memulai tur stadion mereka awal bulan depan (dapatkan tiketnya di sini).

Sementara itu, Eilish masih disibukkan dengan debutnya di Coachella dan juga memiliki serangkaian jadwal tur dalam beberapa bulan ke depan.

Keterangan Foto Utama: BTS ingin ajak Billie Eilish produksi lagu bersama. (Foto: Debi Del Grande)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS: Profil, Biodata, Biografi, Fakta Terkini

    BTS (Foto: Big Hit Entertainment). BTS adalah artis Asia pertama yang meraih prestasi tertinggi dalam sejarah musik. Di sepanjang kariernya, boyband K-pop i

    on Jun 22, 2021
    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021
    K-Pop

    K-Pop Disebut "Kanker Ganas" Perusak Pemuda Korut Oleh Kim Jong Un

    Kim Jong Un (Foto: Wikipedia) / BTS / aespa (Foto: via Soompi). Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyebut K-Pop sebagai "kanker ganas" yang menggerogoti neg

    on Jun 12, 2021
    BTS

    BTS Dikecam Organisasi PETA Karena Kolaborasi Dengan McDonald's

    BTS Meal yang merupakan produk kolaborasi McDonald's dan raja K-pop ini telah melampaui sukses penjualannya. Dan tentu saja telah membuat semua ARMY girang

    on Jun 9, 2021