×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Jimin Bagikan Playlist Miliknya di Melon Station

Posted on: 07/3/21 at 7:03 pm

BTS Jimin Bagikan Playlist Miliknya di Melon Station – Pada tanggal 2 Juli 2021, Melon music, layanan musik online terbesar di Korea Selatan, mengungkapkan playlist member BTS Jimin melalui layanan konten audio asli mereka ‘Melon Station’. Sebelumnya diumumkan bahwa Big Hit Music dan Melon bermitra untuk siaran radio asli ‘Melon Station’, meluncurkan seri ‘BIGHIT Music Record’ khusus untuk artis Big Hit Music. Anggota BTS diumumkan sebagai tamu resmi pertama untuk serial radio ini.

Baca juga: Wikipedia BTS V Terbanyak Dilihat untuk Idola Korea di Awal 2021

BTS Jimin Bagikan Playlist Miliknya di Melon Station

Selama siaran radio 2 Juli, Jimin BTS berubah menjadi DJ radio selama sehari dan meluangkan waktu untuk berbagi musiknya dengan penggemar. Dia menyapa para penggemarnya dengan mengatakan, “Halo, ini Jimin BTS. Saya suka mendengarkan musik ketika saya sendirian. Saya datang ke sini karena saya ingin membagikan beberapa lagu yang dapat membawa kedamaian di hati Anda ketika Anda berjalan sendirian, sendirian di mobil yang bergerak, dan terutama ketika Anda tidak melakukan apa-apa. Saya bersiap untuk hari ini karena saya ingin membagikan lagu-lagu ini kepada Anda semua, terutama di masa-masa sulit ini.”

Jimin memilih untuk membagikan kategori daftar putarnya ‘lagu untuk didengarkan saat Anda sendirian’. Di sini, ia memulai dengan memperkenalkan lagu “Coffee Shop” oleh penyanyi-penulis lagu Kanada Barbra Lica. Lebih lanjut, ia menjelaskan “A Song About Being Sad” milik Rex Orange Country sebagai lagu yang sering ia dengarkan. Jimin berkomentar, “Liriknya sangat menyenangkan. Itu membuatku bertanya-tanya apa yang mereka coba ungkapkan”.

Lagu ketiga yang direkomendasikan Jimin adalah “In Return” milik Breakbot. Mengenai lagu ini, Jimin berkata, “Ini adalah lagu yang sangat aku sukai” dan mengungkapkan bahwa itu adalah lagu yang dia dengarkan setidaknya sekali, setiap dua atau tiga hari. Ia menambahkan, “Ini adalah lagu yang sangat menyembuhkan. Saya tidak hanya berbicara tentang suasana lagu tersebut, tetapi isi dari lagu tersebut sangat bagus. Menurut saya pribadi, ini adalah lagu yang sangat menyembuhkan dan indah, jadi saya sangat ingin mendengarnya, dan perkenalkan kepada kalian semua”.

Baca juga: BTS Beri Penampilan Dynamite dan Butter saat Wawancara dengan SiriusXM

Setelah memperkenalkan lebih banyak lagu yang termasuk dalam daftar putarnya, Jimin membuat banyak penggemar tersenyum ketika dia berkata, “Ketika orang-orang sendirian, banyak lagu yang mereka dengarkan cenderung membuat depresi atau menurunkan suasana hati. Tetapi ketika Anda sendirian, bukankah’ tidak apa-apa untuk sedikit emosional? Itu sebabnya saya mendengarkan lagu-lagu ini, yang benar-benar lagu yang membantu saya tidur. Jadi, saya akan senang jika Anda semua dapat menikmatinya juga”.

Setelah melihat daftar putar Jimin yang diungkap, penggemar berkomentar, “Semua lagu yang direkomendasikan Jimin adalah gayaku”, “Tolong jadilah DJ radio. Aku ingin mendengarkanmu setiap hari”, “Mulai hari ini, lagu-lagu yang direkomendasikan Jimin adalah lagu penyembuhanku”, dan secara keseluruhan mendapat tanggapan yang sangat positif.

Penerjemah & Editor: Rinaldi Syahran

Editor SEO: Rinaldi Syahran

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021