×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Kelabui ARMY Dengan Kembali Rilis Video Koreografi Lagu ‘Dionysus’

Posted on: 06/4/20 at 9:00 am

BTS di video rehearsal 'Dyonisus'.
BTS di video rehearsal ‘Dyonisus’. (Foto: YouTube).

Boyband K-pop nomor satu di dunia, BTS saat ini sedang dalam mode FESTA karena mereka akan merayakan ulang tahun ketujuh mereka pada 13 Juni 2020.

Baca juga: BTS atau One Direction? Musik Boyband Mana Yang Paling Bikin Nagih?

Sebelum pesta ulang BTS, grup berisi tujuh idol K-pop itu akan menghibur penggemar dengan berbagai foto, video, dan lagu, yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Untuk seremoni pembukaan, BTS merilis versi musim panas dari lagu ‘Airplane pt. 2’, yang direkam selama perjalanan Paket Musim Panas 2018 mereka ke pulau Saipan. Kemudian, BTS berbagi koleksi potret keluarga dalam rangka ulang tahun ketujuh mereka yang membuat para ARMY heboh mengenai kursi Jin yang tidak terlihat dan cambang Jungkook yang ala Elvis Presley.

Sekarang, untuk hari ketiga perayaan FESTA 2020, BTS merilis video koreografi lagu ‘Dionysus’ dari latihan konser Speak Yourself di Seoul, Korea Selatan. ARMY benar-benar merasa tertipu oleh BTS karena fandom itu mengharapkan video koreografi untuk lagu seperti ‘Pied Piper’, ‘Make It Right’ atau bahkan sebuah lagu dari album Map of the Soul: 7. Latihan untuk lagu ‘Dionysus’, dari berbagai konser dan acara penghargaan, sudah dirilis dari beberapa bulan lalu dan karenanya, para ARMY mengharapkan video koreografi yang berbeda kali ini.

Tonton video koreografi BTS untuk lagu ‘Dionysus’ sebagai bagian dari FESTA 2020 di bawah ini:

Meski demikian, sebagian ARMY masih berusaha untuk bersemangat mengenai energi para Bangtan Boys itu ketika mereka memberikan reaksi yang suportif walaupun itu hanya sekedar latihan. Selain itu, para ARMY juga tidak bisa melupakan gerakan tarian J-Hope dan Jungkook yang gila dan bertenaga, dengan secara bersamaan membahasnya di Twitter.

Sementara itu, ada banyak kejutan lainnya yang menanti kita karena FESTA 2020 akan menampilkan dua materi musik misterius – ‘Still With You’ dan Map of the Song: 7 – bersama dengan kemungkinan adanya video musik yang emosional untuk lagu ‘We Are Bulletproof: The Eternal’.

Baca juga: Pengkhianatan Para Anggota BTS Yang Paling Kocak Dari ‘Run BTS!’

Apakah menurut kalian lagu ‘Dionysus’ memiliki susunan koreografi terbaik dari seluruh katalog performa live BTS? Beri tahu kami pandangan kalian di bagian komentar di bawah ini ya!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Enhypen boygroup

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Produser K-Pop Jenius

    Produser K-Pop Jenius Yang Menghasilkan Segudang Lagu Hits

    Produser K-pop. Yup, orang di balik layar inilah 'mastermind' kesuksesan seorang penyanyi atau sebuah grup K-pop. Produksi musik adalah proses yang sangat

    on Sep 8, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021