<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Luncurkan Koleksi Aksesoris Lucu Bersama Casetify

Posted on: 11/8/19 at 11:09 am

Koleksi aksesoris ini akan menonjolkan tema dan estetika yang ditampilkan di video musik BTS bersama Halsey, “Boy with Luv.”  

Baca juga: Akankah BTS Cari Member Baru untuk Gantikan Posisi Jin?

Casetify, merek aksesoris elektronik yang berbasis di Hong Kong, terkenal karena kerja samanya dengan brand dan artis populer seperti Pokémon dan Lisa Frank untuk menciptakan casing perangkat pribadi. Dan sekarang, mereka berkolaborasi dengan mega bintang K-pop, BTS.

Pengumuman ini hadir hanya beberapa minggu setelah BTS meluncurkan acara pop-up di Seoul, Korea Selatan, bernama “House of BTS.” 

Koleksi Casetify ini menampilkan merchandise dengan tema dan estetika dari EP terbaru BTS, Map of the Soul: Persona. Lebih spesifiknya, koleksi ini akan menggabungkan grafis dari single BTS dengan Halsey, “Boy with Luv.” 

Setiap aksesoris akan hadir dengan adaptasi “depan panggung” dan “belakang panggung,” menurut Casetify. Lihat tampilan koleksinya di bawah.

Baca juga: RM & Jungkook BTS Nangis dalam Konser Perpisahan Era Love Yourself

Desain tersebut akan menghiasi casing dan aksesoris yang kompatibel dengan iPhone, perangkat Samsung, AirPods, Apple Watch, MacBook, dan iPad. Dari segi harga, aksesorisnya dijual mulai dari $25 (atau sekitar Rp350.000), tetapi harga tergantung pada produk.

Terkait kolaborasi ini, Wes Ng (CEO dan co-founder Casetify) mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami sangat bangga menyambut BTS ke program Casetify Co-Lab. Pengaruh budaya dan pesan penerimaan diri [BTS] sangat sejalan dengan nilai-nilai inti Casetify, dan kami tidak sabar untuk menyatukan fans di seluruh dunia melalui koleksi ini.”

Casetify sebelumnya meluncurkan koleksi Pokémon yang laris dalam waktu singkat. Meski sudah beberapa kali restock setelah peluncuran awal, casing Casetify cepat terjual habis. Mengingat BTS juga salah satu ikon paling populer di dunia, kemungkinan koleksi ini juga akan ludes dengan sangat cepat.

Baca juga: Langkah BTS Rilis Ulang “Make It Right” Sangat Cerdas, Ini Alasannya

Casetify telah meluncurkan waitlist di situsnya untuk pembelian koleksi BTS x Casetify ini, yang akan mulai dijual pada 19 November.

BTS x Casetify
BTS x Casetify
BTS x Casetify
BTS x Casetify

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019
BLACKPINK

BLACKPINK Kantongi 1 Miliar Views untuk Video “Ddu-Du Ddu-Du”

BLACKPINK baru saja memecahkan rekor baru dengan “Ddu-Du Ddu-Du” yang resmi menjadi video musik pertama dari grup K-pop yang mendapat 1 miliar views di Yo

on Nov 12, 2019