×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Luncurkan Koleksi Aksesoris Lucu Bersama Casetify

Posted on: 11/8/19 at 11:09 am

Koleksi aksesoris ini akan menonjolkan tema dan estetika yang ditampilkan di video musik BTS bersama Halsey, “Boy with Luv.”  

Baca juga: Akankah BTS Cari Member Baru untuk Gantikan Posisi Jin?

Casetify, merek aksesoris elektronik yang berbasis di Hong Kong, terkenal karena kerja samanya dengan brand dan artis populer seperti Pokémon dan Lisa Frank untuk menciptakan casing perangkat pribadi. Dan sekarang, mereka berkolaborasi dengan mega bintang K-pop, BTS.

Pengumuman ini hadir hanya beberapa minggu setelah BTS meluncurkan acara pop-up di Seoul, Korea Selatan, bernama “House of BTS.” 

Koleksi Casetify ini menampilkan merchandise dengan tema dan estetika dari EP terbaru BTS, Map of the Soul: Persona. Lebih spesifiknya, koleksi ini akan menggabungkan grafis dari single BTS dengan Halsey, “Boy with Luv.” 

Setiap aksesoris akan hadir dengan adaptasi “depan panggung” dan “belakang panggung,” menurut Casetify. Lihat tampilan koleksinya di bawah.

Baca juga: RM & Jungkook BTS Nangis dalam Konser Perpisahan Era Love Yourself

Desain tersebut akan menghiasi casing dan aksesoris yang kompatibel dengan iPhone, perangkat Samsung, AirPods, Apple Watch, MacBook, dan iPad. Dari segi harga, aksesorisnya dijual mulai dari $25 (atau sekitar Rp350.000), tetapi harga tergantung pada produk.

Terkait kolaborasi ini, Wes Ng (CEO dan co-founder Casetify) mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami sangat bangga menyambut BTS ke program Casetify Co-Lab. Pengaruh budaya dan pesan penerimaan diri [BTS] sangat sejalan dengan nilai-nilai inti Casetify, dan kami tidak sabar untuk menyatukan fans di seluruh dunia melalui koleksi ini.”

Casetify sebelumnya meluncurkan koleksi Pokémon yang laris dalam waktu singkat. Meski sudah beberapa kali restock setelah peluncuran awal, casing Casetify cepat terjual habis. Mengingat BTS juga salah satu ikon paling populer di dunia, kemungkinan koleksi ini juga akan ludes dengan sangat cepat.

Baca juga: Langkah BTS Rilis Ulang “Make It Right” Sangat Cerdas, Ini Alasannya

Casetify telah meluncurkan waitlist di situsnya untuk pembelian koleksi BTS x Casetify ini, yang akan mulai dijual pada 19 November.

BTS x Casetify
BTS x Casetify
BTS x Casetify
BTS x Casetify

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

Berkat BTS, Big Hit Entertainment Untung US$ 500 Juta Selama 2019

BTS menghadiri Billboard Music Awards 2019 di MGM Grand Garden Arena pada 1 Mei 2019 di Las Vegas (Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic). Big Hit Entertainm

on Apr 2, 2020
James Corden

BTS, Billie Eilish, Dua Lipa, John Legend Tampil Dalam Edisi Spesial A...

James Corden dalam acara 'Home Fest' bersama BTS, Billie Eilish, Dua Lipa (Foto: YouTube). Host TV ternama, James Corden, telah merekam edisi spesial dari a

on Apr 1, 2020
BTS

BTS Tunda Tur ‘Map of the Soul’ Di Amerika Utara Karena Pandemi CO...

Boyband fenomenal BTS terpaksa harus menjadwal ulang tur Map of the Soul mereka sepanjang Amerika Utara karena pandemi COVID-19 atau virus Corona. Tur beri

on Mar 27, 2020
BTS

BTS Luncurkan Web Series Untuk Bantu Penggemarnya Belajar Bahasa Korea

BTS saat tampil di KIIS-FM iHeartRadio Jingle Ball, Show, The Forum, Los Angeles, AS pada 6 Desember 2019 (Foto: Matt Baron/Shutterstock). Jika Anda ingin b

on Mar 25, 2020