×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Luncurkan Paket Menu Spesial McDonald’s, Juga Hadir Di Indonesia

Posted on: 04/20/21 at 10:30 am

BTS Bakal Punya Paket Menu Spesial McDonald's, Juga Hadir Di Indonesia
BTS. (Foto: Instagram).

McDonald’s telah memusatkan perhatian pada kolaborasi artis terbarunya, dan itu sesuatu banget. Ritel makanan cepat saji top markotop ini telah bermitra dengan raja boygroup K-pop BTS! Untuk menu makanan spesial yang akan tersedia di hampir 50 negara di seluruh dunia. Indonesia termasuk enggak ya?

Baca juga: BTS Lepas MV Single ‘Film Out’ Dari Album Berbahasa Jepang Mendatang

McDonald’s BTS signature meal, tersedia mulai 26 Mei 2021. Isi menunya akan mencakup 9 ata 10 potong Ayam McNuggets, tergantung pada permintaan pasar, serta kentang goreng ukuran sedang, minuman ukuran sedang, dan saus celup Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi oleh resep dari McDonald’s di Korea Selatan, menurut CNBC.

Chief Marketing Officer McDonald’s, Morgan Flatley mengaku sangat antusias dengan kolaborasi ini.

“Kami sangat gembira untuk membawa pelanggan kami lebih dekat dengan boyband yang mereka cintai yang hanya McDonald’s yang bisa – melalui makanan lezat kami – ketika kami mengumumkan menu spesial BTS bulan depan,” ungkapnya dikutip dari Usatoday, Senin, 19 April 2021.

Ungkapan kegembiraan juga disampaikan oleh Bang Si Hyuk selaku CEO dari HYBE.

“Boyband ini memiliki kenangan yang baik dengan McDonald’s. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan ‘BTS Meal’ kepada dunia,” ujarnya.

Sementara itu, para tujuh Bangtan Boys sendiri juga terlihat antusias, terlihat dari unggahan Twitter @BTS_twt bersamaan dengan pengumuman resmi McDonald’s.

BTS Di McDonald’s Indonesia

McDonald’s sebelumnya berkolaborasi dengan Travis Scott dan J Balvin untuk menu makanan signature series mereka dan meraih sukses besar. Namun, menu makanan “Bi Ti Es” adalah yang pertama tersedia di pasar di luar Amerika Serikat.

Baca juga: BTS: Semua Hal Yang Perlu Lo Tahu Tentang Tujuh Bangtan Boys

Alasan McDonalds atau biasa disingkat McD kerja sama dengan fenomena global K-pop ini telah terungkap. Kabarnya McDonald’s memilih berkolaborasi dengan boygroup ini lantaran para member-nya merupakan pelanggan setia McD. Untuk di Indonesia, kemungkinan McDonald’s BTS signature meal ini tersedia sekitar bulan Juni mendatang.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Hybe

    HYBE Masuk Daftar 100 Perusahaan Paling Berpengaruh Di Dunia

    Perusahaan hiburan dan gaya hidup HYBE masuk dalam daftar 100 perusahaan yang paling berpengaruh versi majalah TIME. Dalam jajarannya juga terdapat sejumla

    on May 5, 2021
    K-pop

    6 Lagu Hits K-Pop Yang Masuk Tangga Lagu Setelah Sekian Lama Dirilis

    Fenomena 'Rollin'', lagu lamanya Brave Girls yang viral empat tahun kemudian sejak rilis mendorong kami untuk membuat 'listicle' ini. Berlawanan dari yang

    on May 3, 2021
    Anggota Girlband

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan April 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan April 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Apr 20, 2021
    TWICE

    TWICE Siap Comeback Juni Dan Tampil Di The Kelly Clarkson Show!

    Kabar gembira buat para ONCE! Girlgroup K-pop idola kalian TWICE dipastikan akan mempersiapkan comeback mereka sebagai grup lengkap pada bulan Juni 2021! D

    on Apr 19, 2021