×
×

Search in Mata Mata Musik

Mengenakan Produk Prada, BTS Jadi Sampul Majalah Vogue Jepang Edisi Agustus

Posted on: 07/1/20 at 8:00 am

BTS di sampul majalah Vogue Jepang.
BTS di sampul majalah Vogue Jepang.

BTS ARMY, bersiaplah untuk edisi bulan Agustus 2020 dari majalah fesyen Vogue Japan, karena para Bangtan Boys alias boyband K-pop BTS pujaan kalian telah mengambil alih bagian sampulnya. Lumayan buat menambah koleksi memorabilia BTS.

Baca juga: Big Hit Lanjutkan Tindakan Hukum Untuk Netizen Yang Komentar Jahat Kepada BTS

BTS memancarkan jiwa elegan mereka yang eksperimental dalam sesi pemotretan pertama mereka untuk Vogue Japan. Berpakaian dari koleksi Spring/Summer 2020 Menswear milik brand desainer Prada, tujuh anggota lumut (lucu dan imut) ini mewujudkan definisi dari seorang raja fesyen yang sopan dan tampan.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan majalah terkenal itu, para anggota BTS berbicara tentang album bahasa Jepang terbaru mereka, Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~. Selain itu, grup K-pop paling terkenal di dunia ini juga berbagi wawasan mereka kepada para penggemar dan memberi bocoran mengenai harapan mereka untuk masa depan.

Dalam sebuah montase singkat yang diunggah ke situs web resmi Vogue Japan, para penggemar diberikan pandangan sekilas tentang apa yang terjadi di balik layar, ketika masing-masing anggota BTS secara bergantian memperkenalkan diri mereka ke kamera.

Baca juga: IU Sajikan Versi Cover Yang Indah Dari Lagu ‘Spring Day’ Milik BTS

Dalam foto-foto yang dengan cepat mengambil alih perhatian internet, para anggota BTS terlihat sangat rapih dalam gaya yang memukau, berkat brand mewah Italia tersebut. Percikan warna enerjik yang dimodelkan oleh Suga, RM, Jungkook, Jimin, dan J-Hope terlihat selaras dalam harmoni yang sempurna dengan tampilan monokrom putih V dan setelan santai Jin. Dengan berbagai kostum elegan yang apik ini, Prada sekali lagi menunjukkan bahwa mereka tidak diragukan lagi adalah salah satu otoritas industri fesyen yang terkemuka.

Dapatkan kisah lengkap dari fitur terbaru BTS di Vogue Japan edisi bulan Agustus, di mana mereka tampil bersinar dan bercahaya seperti biasanya.

Sementara itu, BTS sedang bersiap-siap untuk merilis album Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~, yang dijadwalkan untuk dirilis pada 15 Juli 2020. Lebih baik bersiaplah, BTS ARMY, karena musik baru akan segera datang.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    Produser K-Pop Jenius

    Produser K-Pop Jenius Yang Menghasilkan Segudang Lagu Hits

    Produser K-pop. Yup, orang di balik layar inilah 'mastermind' kesuksesan seorang penyanyi atau sebuah grup K-pop. Produksi musik adalah proses yang sangat

    on Sep 8, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021