×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Mengalami Masalah Saat Hidup di Hutan Dalam Reality Show Mereka

Posted on: 08/13/20 at 6:30 am

BTS Mengalami Masalah Saat Hidup di Hutan Dalam Reality Show Mereka

Boyband K-pop ekstravaganza BTS telah merilis video teaser baru untuk reality show mendatang mereka yang berkonsep petualangan alam.

Baca juga: BTS Rilis Teaser Individual ‘DYNAMITE’, Single Bahasa Inggris Mendatang

Berjudul In the SOOP BTS Ver. (“Soop” berarti “hutan” dalam bahasa Korea), reality show terbaru dari para Bangtan Boys ini lokasinya berada di dalam sebuah rumah di wilayah hutan dan konsepnya adalah untuk menghabiskan waktu “di suatu tempat antara kehidupan sehari-hari dan waktu luang”.

Seperti berbagai video teaser sebelumnya yang berfokus pada suasana hutan yang tenang dan santai, video teaser baru ini dimulai dengan shot kamera yang indah yang menunjukkan rumah dan lingkungan yang dihuni para anggota BTS. Subtitle untuk teaser ini mengungkapkan bahwa acara tersebut difilmkan pada bulan Juni lalu. Pada awalnya, semuanya tampak damai saat anggota BTS dapat terlihat sedang memancing di tepi danau, melukis, dan tidur siang di luar.

Namun, suasana teaser tersebut segera berubah drastis saat ketua BTS, RM mengatakan, “Apa yang diharapkan staf produksi sih?” dan para anggota BTS pun membawa energi mereka yang kacau dan “petakilan” ke dalam adegan itu. Para anggota BTS menghadapi masalah yang nggak terduga saat mereka harus memasak makanan mereka sendiri, mendayung perahu mereka sendiri, dan memotong kayu mereka sendiri, dan menyelesaikan masalah ini dengan penuh tawa, kehebohan, dan kesenangan.

Baca juga: BTS Siap Luncurkan Reality Show Baru Dengan Tema Keindahan Alam

Teaser itu diakhiri dengan menunjukkan BTS terlibat dalam aktivitas seperti memasak, bekerja di lapangan, bermain game, iseng saling nge-prank, melukis, membaca, dan menikmati suasana api unggun yang indah.

In the SOOP BTS Ver. akan tayang perdana di JTBC pada tanggal 19 Agustus pukul 11 ​​malam waktu setempat Korea Selatan. Versi diperpanjangnya juga akan tersedia mulai tanggal 20 Agustus pukul 12 pagi waktu setempat Korea Selatan melalui aplikasi WeVerse.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021