<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Nyanyikan Lagu Favorit dari Shawn Mendes, Ariana Grande, dan Dua Lipa!

Posted on: 10/18/18 at 10:00 am

Apakah kalian pernah bertanya-tanya bagaimana kalau BTS menyanyikan lagu favoritmu yang berbahasa Inggris? Mereka akan menjawabnya untuk kalian!

Oleh: Sara Delgado. (Teen Vogue)

Jujur saja, tidak banyak hal yang BTS bisa lakukan yang tidak bikin kita senyum-senyum sendiri, mulai dari memperkaya kosakata Bahasa Korea kita sampai membuat sejarah musik. Tapi kalau kamu pernah bertanya-tanya bagaimana kalau para penyanyi lagu “Idol” ini menyanyikan lagu favoritmu yang berbahasa Inggris, maka sebentar lagi kamu akan tahu jawabannya!

Saat menjawab meta quiz dengan Buzzfeed UK untuk mengetahui “Tipe Anggota BTS Seperti Apa (Which Member of BTS)” dari masing-masing personil, boyband favorit kita menyanyikan beberapa lagu dari Shawn Mendes, Ariana Grande dan Dua Lipa — di antara yang lainnya. Saat diminta memilih satu lagu karaoke, mereka tidak ragu memilih (dan menyanyikan) lagu favorit mereka dari beberapa artis favorit kita.

RM dengan cepat memilih dan menyanyikan “New Rules” dari Dua Lipa. Jimin memilih lagu Normani dan Khalid “Love Lies,” sementara Jungkook sukses membawakan nada tinggi lagu Ariana Grande “No Tears Left To Cry.”

J-Hope, sebaliknya, menunjukkan kepada kita mengapa dialah penari terbaik dengan melakukan gerakan bahu yang mengesankan ciptaannya sendiri yang terinspirasi dari video Childish Gambino “This Is America.”

V dan Jin memilih lagu dari Shawn Mendes “In My Blood,” dan pilihan ini membuktikan kalau kekaguman ini tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, di bulan Maret lalu, Shawn menyatakan kekagumannya kepada boyband asal Korea ini dalam sebuah wawancara dengan Radio Disney dan mengatakan: “Saya sangat suka BTS. Saya seperti terobsesi menonton video mereka sedang menari.” Syukurlah kalau kekaguman Shawn terbalaskan, dan kita tentunya tidak sabar ingin melihat mereka berkolaborasi bareng.

Namun satu personil mengalami sedikit kesulitan: “Ini semua lagu berbahasa Inggris, saya tidak bisa memilih satu pun,” kata Suga dalam Bahasa Korea sebelum memilih lagu hit dari Drake “In My Feelings” lengkap dengan gerakan tantangan “Keke.” Terlepas dari sesi karaoke dadakan yang mengejutkan ini, dalam video tersebut mereka juga menunjukkan hal-hal lainnya yang menggemaskan seperti trik selfie mereka, daftar destinasi liburan impian mereka dan makanan ringan kesukaan. Sementara untuk kuis Buzzfeed, hasilnya mungkin akan membuatmu terkejut. Ambil saran dari Suga ini: “Jujur saja, saya tidak yakin seberapa dapat diandalkannya hasil kuis ini.”

Coba ikutan kuisnya disini!

Keterangan foto utama: BTS. (Foto: Google Images)

Sumber: https://www.teenvogue.com/story/watch-bts-sing-shawn-mendes-ariana-grande-dua-lipa?verso=true
Posted on October 17, 2018

 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Shawn Mendes

Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover...

Lagu Taylor Swift "Lover" sekarang hadir dalam versi duet. Pelantun “Love Story” itu menggandeng bintang pop lainnya, Shawn Mendes, di remix lagu dari albu

on Nov 15, 2019
BLACKPINK

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl

on Nov 14, 2019
GOT7

GOT7 Hampir Sejajar dengan BTS Berkat EP Call My Name

GOT7 kembali memasuki chart dengan pencapaian baru. Call My Name, mini album terbaru dari boyband K-pop ini, debut di No. 5 pada chart World Albums Bi

on Nov 14, 2019
EXO

Chanyeol EXO Berhadapan dengan Kembarannya di Teaser Obsession

Sebentar lagi EXO akan melakukan comeback mereka dengan album keenam bertajuk Obsession pada 27 November mendatang. Untuk menyambut lanjutan dari album Love Sh

on Nov 13, 2019