×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan!

Posted on: 08/14/19 at 10:00 am

Boyband paling produktif sejagat raya, BTS—yang baru saja merilis album No. 1 ketiganya dalam satu tahun—memutuskan untuk berlibur dan istirahat sejenak dari rutinitasnya yang padat.

Hari Minggu pagi (11/8), sebelum menyabet empat piala di ajang Teen Choice Awards malam itu, raksasa K-pop ini mengumumkan berita tersebut dalam sebuah pernyataan di akun Twitter resmi label mereka, Big Hit Entertainment, yang menyatakan BTS akan mengambil “masa istirahat dan santai yang resmi dan panjang.”

Pernyataan itu juga menjelaskan, Lotte Duty Free Family Concert di Seoul pada Minggu malam kemarin akan menjadi konser terakhir mereka sebelum ketujuh personil ini berpisah untuk liburan.

“Masa istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi para anggota BTS, yang tanpa henti mendorong diri mereka sendiri menuju cita-cita mereka sejak debut, untuk mengisi kembali tenaga dan mempersiapkan diri untuk tampil baru sebagai musisi dan pencipta.”

Pernyataan itu selanjutnya menegaskan, “Ini juga akan memberi mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan anak muda biasanya di usia 20-an, meskipun hanya sebentar. Selama masa ini, semua personil akan beristirahat dan bersantai dengan cara mereka masing-masing.”

Selain merilis tiga album, tahun ini BTS menghadirkan penampilan yang luar biasa di Billboard Music Awards, mendapat nominasi Grammy pertama mereka, sukses menggelar beberapa konser arena di Amerika dalam tur Love Yourself: Speak Yourself, berkolaborasi dengan Charli XCX, Halsey dan Lil Nas X, dan membawakan penampilan perdana mereka di SNL, Colbert dan Good Morning America. Belum lagi… mereka sudah menjalani lima tur dunia dan merilis enam album sejak debut mereka di tahun 2013.

Jadi boleh saja kalau mereka memutuskan untuk rehat sekarang. Selamat beristirahat, BTS!

Para ARMY juga sangat setuju dengan hal ini, sampai-sampai mereka membuat tagar #RestWellBTS dan #HappyVacationBTS trending di Twitter.

Keterangan Foto Utama: BTS umumkan masa rehatnya setelah menjalani tur panjang. (Foto: Big Hit Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Hybe

    HYBE Masuk Daftar 100 Perusahaan Paling Berpengaruh Di Dunia

    Perusahaan hiburan dan gaya hidup HYBE masuk dalam daftar 100 perusahaan yang paling berpengaruh versi majalah TIME. Dalam jajarannya juga terdapat sejumla

    on May 5, 2021
    HYBE

    HYBE Akuisisi Perusahaan Manajernya Ariana Grande, Justin Bieber

    HYBE, perusahaan yang bergerak di bidang hiburan Korea Selatan ini sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment. Belum lama ini raksasa showbiz tersebu

    on Apr 4, 2021
    Big Hit Hybe

    Big Hit Ganti Nama Jadi HYBE & Presentasi Struktur Perusahaannya!

    Berita yang cukup mengejutkan! Label musik raksasa eksportir K-pop, Big Hit Entertainment mengganti nama perusahaan mereka! Dan mereka telah mengonfirmasi

    on Mar 20, 2021
    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021