×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan!

Posted on: 08/14/19 at 10:00 am

Boyband paling produktif sejagat raya, BTS—yang baru saja merilis album No. 1 ketiganya dalam satu tahun—memutuskan untuk berlibur dan istirahat sejenak dari rutinitasnya yang padat.

Hari Minggu pagi (11/8), sebelum menyabet empat piala di ajang Teen Choice Awards malam itu, raksasa K-pop ini mengumumkan berita tersebut dalam sebuah pernyataan di akun Twitter resmi label mereka, Big Hit Entertainment, yang menyatakan BTS akan mengambil “masa istirahat dan santai yang resmi dan panjang.”

Pernyataan itu juga menjelaskan, Lotte Duty Free Family Concert di Seoul pada Minggu malam kemarin akan menjadi konser terakhir mereka sebelum ketujuh personil ini berpisah untuk liburan.

“Masa istirahat ini akan menjadi kesempatan bagi para anggota BTS, yang tanpa henti mendorong diri mereka sendiri menuju cita-cita mereka sejak debut, untuk mengisi kembali tenaga dan mempersiapkan diri untuk tampil baru sebagai musisi dan pencipta.”

Pernyataan itu selanjutnya menegaskan, “Ini juga akan memberi mereka kesempatan untuk menikmati kehidupan anak muda biasanya di usia 20-an, meskipun hanya sebentar. Selama masa ini, semua personil akan beristirahat dan bersantai dengan cara mereka masing-masing.”

Selain merilis tiga album, tahun ini BTS menghadirkan penampilan yang luar biasa di Billboard Music Awards, mendapat nominasi Grammy pertama mereka, sukses menggelar beberapa konser arena di Amerika dalam tur Love Yourself: Speak Yourself, berkolaborasi dengan Charli XCX, Halsey dan Lil Nas X, dan membawakan penampilan perdana mereka di SNL, Colbert dan Good Morning America. Belum lagi… mereka sudah menjalani lima tur dunia dan merilis enam album sejak debut mereka di tahun 2013.

Jadi boleh saja kalau mereka memutuskan untuk rehat sekarang. Selamat beristirahat, BTS!

Para ARMY juga sangat setuju dengan hal ini, sampai-sampai mereka membuat tagar #RestWellBTS dan #HappyVacationBTS trending di Twitter.

Keterangan Foto Utama: BTS umumkan masa rehatnya setelah menjalani tur panjang. (Foto: Big Hit Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Big Hit & Source Music Akan Luncurkan Audisi Girl Group Baru

Big Hit & Source Music Akan Luncurkan Audisi Girl Group Baru

Pada 21 Agustus kemarin, Big Hit Entertainment mengadakan pertemuan yang dihadiri kedua CEO-nya, Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Jun, serta CEO beNX Seo Woo Seok.

on Aug 23, 2019
Red Velvet Pergi Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet Liburan Musim Panas di VM “Umpah Umpah”

Red Velvet kembali dengan video musik yang seru untuk single terbaru mereka, “Umpah Umpah.” Klip yang penuh semangat dan ceria ini mengikuti liburan mus

on Aug 22, 2019
BTS

Bring the Soul: The Movie, Film Konser BTS Raup $13 Juta di Minggu Per...

Bring the Soul: The Movie mulai tayang pada 7 Agustus lalu di bioskop seluruh dunia. Baca Juga: BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan! Hanya beberapa har

on Aug 19, 2019
Debut SuperM Menuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

Debut SuperM Tuai Beragam Reaksi dari Penggemar K-Pop

SuperM, Super grup yang dijuluki 'Avengers of K-Pop’ ini direncanakan akan melakukan debutnya di AS pada Oktober 2019. Pekan lalu, Capitol Music Group dan

on Aug 17, 2019