×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS RM Bagikan Lagu Mana yang ‘Sempurna’ untuk Berolahraga

Posted on: 07/8/21 at 6:31 pm

Ini adalah lagu pemenang penghargaan dan hit Billboard No. 1. BTS merilis single berbahasa Inggris pertama mereka, “Dynamite,” pada tahun 2020. Mereka juga merilis video musik dan membagikan beberapa waktu favorit mereka untuk mendengarkan lagu ini.

Baca juga: BTS Dikurung di Kandang untuk Debut Modeling Louis Vuitton Mereka

BTS RM Bagikan Lagu Mana yang 'Sempurna' untuk Berolahraga

BTS tentang waktu yang tepat untuk mendengarkan “Dynamite”

Anggota BTS merilis lagu mereka yang menduduki puncak tangga lagu, ‘Dynamite,’ selama tahun 2020
Mereka selalu menerangi tangga musik. Pada tahun 2020, BTS merilis single hit mereka, memecahkan rekor YouTube untuk video terbanyak untuk satu video dalam sehari. Sekitar setahun kemudian, BTS memecahkan rekornya dengan video musik untuk “Butter,” menghasilkan 108,2 juta tampilan dalam 24 jam.

“Dynamite” juga membuat BTS mendapatkan nominasi Grammy pertama mereka. Bagi sebagian anggota boy band, lagu ini memiliki arti lain. Seorang anggota bahkan berbagi bahwa ini adalah lagu BTS yang sempurna untuk berolahraga.

Beberapa anggota BTS membagikan aktivitas favorit mereka saat mendengarkan ‘Dynamite’
Pada Agustus 2020, BTS menjawab pertanyaan tentang rilis terbaru mereka dengan “7-Second Interview” mereka yang diposting ke YouTube. Para anggota BTS menyelesaikan kalimatnya, “Dynamite sangat cocok untuk…”

Suga, salah satu rapper dalam grup tersebut mengatakan, menurut terjemahan di video, “ketika Anda sedang mengemudi. [Ini] memiliki BPM yang tepat. Temponya menyenangkan dan optimis.”

“‘Dynamite’ sangat cocok untuk saat Anda berolahraga,” kata RM. Pemimpin grup dikenal karena berbagi pemikirannya tentang berolahraga, bahkan meski Jungkook dikenal sebagai “Manusia Berotot” tidak resmi dari BTS.

RM sering berolahraga dengan anggota BTS lainnya

Selain tampil, beberapa artis ini menghabiskan waktu di gym. Selama BTS Festa 2021, para artis membagikan beberapa cara favorit mereka untuk berolahraga. Sebelum debut, para pemain akan saling membantu untuk tetap bugar, menjadikannya salah satu waktu favorit mereka bersama.

“Tepat sebelum debut kami, kami semua bekerja sangat keras,” kata J-Hope, mengatakan bahwa dia rindu berolahraga dengan anggota lainnya. RM memotong, mengatakan bahwa dia, Jungkook, Suga, dan Jimin masih berolahraga bersama. Jin, V, dan J-Hope tidak sering berolahraga.

“Jika Anda datang ke gym, Anda dapat melihat tentara seperti di film. Kami seperti, ‘yes, baby! go,’” kata Suga, meniru dirinya sendiri saat mengangkat beban. “Saat Anda membuka pintu, Anda akan melihat kami bertelanjang dada sambil berkata, ‘kami hebat, ya!’”

Ketika berbicara tentang lagu BTS terbaik untuk berolahraga, penggemar memiliki beberapa saran. Seorang pengguna Quora menyarankan “Blood, Sweat & Tears,” “Not Today,” dan “Don’t Leave Me.” ARMY lain menyebutkan “Save Me,” “Idol,” dan “Fake Love.”

Penerjemah & Editor: Rinaldi Syahran

Editor SEO: Rinaldi Syahran

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    Coldplay dan BTS

    Coldplay dan BTS Akhirnya Meluncurkan Collab Single 'My Universe'

    Coldplay dan BTS (Foto: James Marcus Haney x Heo Jae Young x Kim So Jung). Coldplay dan BTS akhirnya berhasil mengambil alih perhatian seluruh isi alam seme

    on Sep 25, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021