×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Sebarkan Video Bangkitkan Harapan Lawan Virus Corona

Posted on: 03/24/20 at 9:01 am

BTS (Foto: Twitter.com/@bts_love_myself).

BTS membagikan sebuah video lewat akun Twitter resminya @bts_love_myslef pada Senin (23/3/2020). Video tersebut berupa dukungan di tengah merebaknya wabah global virus corona atau COVID-19.

Dalam video ini satu persatu anggota BTS mengungkapkan isi hatinya. Mereka mengutarakan rasa khaawatir, harapan dan cinta kepada penggemar dan semua orang di seluruh dunia.

Baca juga: BTS dan Bad Bunny Mendominasi Musik Pop Global di Awal 2020

RM menjelaskan bahwa mereka dipilih oleh Korea Armed Forces Nursing Academy untuk membuat rekaman video membantu menyemangati dunia. J-Hope juga memberikan terima kasih pada seluruh staf medis dan pihak yang berada di garda depan memerangi virus ini.

Sementara itu Jin mengekspresikan betapa berharganya setiap hari dan bagaimana bermaknanya setiap momen dalam hidup ini. Tak lupa mereka juga menyadari akan pentingnya setiap momen bersama para ARMY (nama penggemar mereka).

Baca juga: BTS Raih Posisi 4 di Chart Billboard Hot 100 Lewat Singel ‘On’

Suga mengungkapkan terisolasinya perasaan mereka dan berusaha mengatasi ini bersama. Jimin juga mengirim pesan harapan agar semua orang tahu bahwa terhubung dalam beberapa cara dan bisa melewati ini bersama.

Terakhir, V berharap situasi ini segera berakhir dan seluruh manusia bisa kembali bahagia bersama. Di akhir video, BTS memilih pesepakbola Song Heung-min sebagai orang selanjutnya untuk membuat video untuk memberikan semangat kepada semua orang dalam melawan COVID-19.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020
Oli London

Oli London Bulan Madu Mandi Bareng Suaminya, Jimin (BTS) "Kardus" Paka...

Oli London dan suami artifisialnya, Jimin si kardus. (Foto: dok. Oli London). Seorang penyanyi dan super duper fan K-Pop asal Inggris, Oli London belakangan

on May 26, 2020
Big Hit & Pledis Entertainment.

Big Hit Jadi Pemegang Saham Terbesar Pledis, BTS dan SEVENTEEN Kini Sa...

Perusahaan hiburan besar yang menjadi rumah bagi boyband K-pop seperti BTS dan Tomorrow X Together (TXT), Big Hit Entertainment baru saja mengumumkan bahwa

on May 26, 2020
Suga BTS.

Suga (BTS) Jelaskan Arti Di Balik Video Musik Agust D Barunya, ‘Daec...

Pada 24 Mei, kanal YouTube BANGTANTV milik boyband K-pop No. 1 dunia, BTS merilis cuplikan behind-the-scenes alias di balik layar dari video musik terbaru

on May 25, 2020