×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Siap Luncurkan Reality Show Baru Dengan Tema Keindahan Alam

Posted on: 07/29/20 at 7:00 am

BTS Siap Luncurkan Reality Show Baru Dengan Tema Keindahan Alam
BTS saat syuting reality show di alam terbuka.

Boyband K-pop BTS nggak lama lagi akan merilis sebuah reality show baru yang berjudul In the SOOP BTS Ver.!

Lokasi untuk acara In the SOOP BTS Ver. (Kata “Soop” berarti “hutan” dalam bahasa Korea) akan berlangsung di hutan, dan konsep acara baru BTS ini adalah untuk menghabiskan waktu sambil melakukan kegiatan yang berada “di suatu tempat di antara kehidupan sehari-hari dan waktu luang”.

Baca juga: BTS Akan Rilis Lagu Baru Dalam Bahasa Inggris Bulan Agustus Ini!

Grup idol K-pop fenomenal ini sebelumnya akan membuat jadwal mereka sendiri dan masing-masing menghabiskan waktu sambil menikmati hobi mereka. Meskipun semua anggota BTS masing-masing akan melakukan hal yang berbeda, tujuh pria Bangtan Boys itu akan menghabiskan waktu bersama di tempat yang sama.

Poin penting dari acara baru ini adalah bahwa para anggota BTS akan berperan sebagai host acara itu sendiri dengan hanya sedikit komunikasi dengan para staf produksinya.

Terdiri dari delapan episode berdurasi 60 menit, In the SOOP BTS Ver. akan tayang perdana pada tanggal 19 Agustus dan tayang setiap hari Rabu pukul 11 ​​malam waktu setempat Korea Selatan via JTBC.

Para penggemar alias BTS ARMY juga dapat menonton acara ini melalui di komunitas Weverse milik BTS mulai tanggal 20 Agustus tengah malam waktu setempat Korea Selatan. Pada platform tersebut, akan tersedia versi episode yang diperpanjang menjadi 80 menit, dan beberapa klip behind-the-scenes yang tidak disiarkan juga akan tersedia.

Baca juga: BTS ARMY Ngamuk Setelah Majalah TIME Sebut BTS Sukses Berkat Trend Boyband AS

Total ada sebanyak 16 video yang akan tersedia termasuk episode utama dan klip behind-the-scenes. Pre-order untuk acara baru ini akan dimulai melalui Weverse Shop pada tanggal 4 Agustus pukul 11 ​​pagi waktu setempat Korea Selatan.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020
Girlband K-Pop Underrated

5 Girlband K-Pop 'Underrated' Yang Lo Mungkin Belum Pernah Dengar

Ada sangat banyak grup K-pop baru belakangan ini yang mana hanya sebagian kecil dari mereka yang benar-benar menjadi terkenal dan sukses, dan itu sangat di

on Oct 23, 2020
Reputasi Anggota Boyband

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Okt...

Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Oktober 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bran

on Oct 22, 2020