×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS & Halsey Tarik Perhatian Warganet!

Posted on: 04/8/19 at 1:00 am

BTS baru saja merilis trailer “Boy With Luv” dan hadirkan bintang tamu yang sangat spesial, Halsey.

Pada Minggu (7/4) kemarin, Big Hit Entertainment meluncurkan trailer berdurasi selama 46 detik di YouTube untuk lagu terbaru BTS “Boy With Luv.”

Videonya dimulai dengan Halsey yang sedang duduk di konter tiket bioskop. Setelah beberapa saat, dia menutup konter dan berjalan ke arah di mana RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook sedang duduk diam, dalam busana berwarna pink, di atas sofa kuning cerah.

Kemunculan Halsey di trailer single “Boy With Luv” milik BTS, bikin heboh warganet. (Foto: Youtube)

Di 13 detik terakhir trailer, muncul cuplikan pendek dari lagu baru mereka, yang membuat para penggemar semakin tidak sabar menunggu musik lainnya, serta video dari Halsey dan personil BTS yang serba berbaju pink.

Untungnya, kita tidak perlu menunggu lama untuk bisa menonton video musik penuh dari mereka. Di akhir trailer, disebutkan bahwa video ini akan rilis di Korea dan Amerika Serikat pada 12 April 2019, yang mana bertepatan dengan perilisan album BTS, Map of the Soul: Persona.

Beberapa saat setelah teaser dirilis, ARMY mulai menghujani Twitter dengan opini mereka. Banyak penggemar lama BTS yang memuji Halsey karena berkolaborasi dengan boyband kesayangan mereka.

Pengguna Twitter @Milly_949 menuliskan, “Hai @halsey, saya hanya ingin berterima kasih padamu. Anda sudah lama sangat baik pada @BTS_twt & saya menghargai ketulusan Anda. Mengingat Anda mengerjakan single ini langsung sebagai teman yang tulus, membuat single ini lebih spesial dan nyata buat pendengarnya. Sukses selalu!”

Pengguna Twitter seperti @erisgguk juga tampak senang dengan trailer dan kolaborasi ini.

Banyak pengguna Twitter yang menyadari judul “Boy With Luv” mirip dengan salah satu lagu BTS di 2014 “Boy In Luv.” @STVIGMAS menunjukkan adanya kemiripan antara gaya tangan di video musik “Boy With Luv” dan “Boy In Luv.”

Penggemar lainnya, @shugakukkisu, menuliskan kedua video tersebut mungkin saling berkaitan karena font yang digunakan juga mirip.

Meskipun semua teori dan kaitan antara kedua video tersebut mungkin akan menjadi lebih jelas saat “Boy With Luv” sudah diluncurkan, tidak ada salahnya berspekulasi.

Kalau kalian tidak sabar menunggu perilisan video dan album Map of the Soul: Persona pada 12 April nanti, intip foto-foto konsep dari album atau cuplikan di balik layar dari sesi pemotretan BTS. Catat tanggal rilisnya!

Keterangan Foto Utama: BTS di trailer single “Boy With Luv.” (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Jungkook

Lagu Jungkook BTS Muncul di Episode Terakhir Serial Euphoria

Lagu solo Jungkook “Euphoria,” dari album Love Yourself: Answer, muncul di episode terakhir serial drama yang dibintangi penyanyi-aktris Zendaya. Baca Ju

on Aug 14, 2019
BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan!

BTS Rehat 2 Bulan Dari Panggung Hiburan!

Boyband paling produktif sejagat raya, BTS—yang baru saja merilis album No. 1 ketiganya dalam satu tahun—memutuskan untuk berlibur dan istirahat sejenak da

on Aug 14, 2019
Beberapa Hasil Mengejutkan Mewarnai Teen Choice Awards 2019

Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

Lauren Jauregui kalahkan Ariana Grande, Taylor Swift dan Billie Eilish dalam kategori Female Artist, sementara Normani menang dari Cardi B, Nicki Minaj, Drake

on Aug 13, 2019
TXT Tunda Album Baru dan Batal Tampil di Seoul dengan BTS

TXT Tunda Album Baru & Batal Tampil di Seoul Bareng BTS

Grup super pendatang baru K-pop TOMORROW x TOGETHER (TXT) menunda comeback pertama mereka karena alasan kesehatan. Pada 8 Agustus kemarin, agensi TXT, Big H

on Aug 9, 2019