×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Telah Merilis Jadwal Festa 2020! Akankah Ada Single Baru?

Posted on: 05/30/20 at 7:30 am

BTS 2019.
BTS, sesi foto 2019. (Foto: Big Hit Entertainment).

Ok buat para ARMY, bersiaplah untuk berpesta dengan boyband K-pop kesayangan kalian BTS pada bulan Juni ini, karena pada Kamis (28 Mei), para Bangtan Boys asal Korea Selatan ini telah memposting jadwal padat untuk Festa 2020!

Baca juga: Big Hit Jadi Pemegang Saham Terbesar Pledis, BTS dan SEVENTEEN Kini Satu Atap

“The New Journey to # 2020BTSFESTA,” tulis caption video klip berdurasi 15 detik di akun resmi Twitter BTS. Video ini menunjukkan kepada para ARMY melalui pintu hitam untuk melihat grafis perak dan oranye yang tercakup dalam motif bunga sebelum logo Festa 2020 muncul.

Bagi yang belum tahu, Festa berfungsi sebagai perayaan tahunan BTS menjelang ulang tahun mereka dengan para penggemarnya yang setia dan tidak kenal lelah mendukung bernama ARMY. Untuk acara Festa edisi 2019, ketujuh anggota BTS merilis dua foto “potret keluarga” yang terpisah, koleksi foto yang mendokumentasikan riwayat tahun 2019 mereka, versi piano dari lagu pembuka album kompilasi Love Yourself: Answer, ‘Euphoria’, dua video koreografi baru dan banyak kejutan lainnya.

Perayaan BTS untuk Festa tahun ini akan dimulai pada 1 Juni dengan sebuah seremoni pembukaan, dan berlangsung hingga 13 Juni untuk “Bangtan’s Birthday Party” yang akan memperingati ulang tahun ketujuh BTS sejak debut mereka. Tetapi para ARMY telah memberikan perhatian khusus pada apa yang dijadwalkan untuk 5 Juni, yaitu ‘Still With You’.

Baca juga: Suga (BTS) Jelaskan Arti Di Balik Video Musik Agust D Barunya, ‘Daechwita’

Para netizen ARMY di Twitter mulai membalas pengumuman media sosial BTS dengan berbagai screenshot yang diperbesar dari tanggal kalender tertentu, menjelaskan bagaimana beberapa detail tertentu telah membuat mereka penasaran. Selama Festa edisi 2019, salah satu vokalis BTS, Jin merilis lagu balada solonya ‘Tonight’ pada 4 Juni, jadi, kemungkinan BTS akan mengikuti pola yang sama. Apakah ‘Still With You’ adalah salah satu judul single solo anggota BTS atau sebagai karya grup ini? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Inilah jadwal perayaan Festa 2020 BTS untuk para ARMY.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chung Ha

Chung Ha Metaforkan Sosok Matador Dalam MV ‘Play', Single Barunya

Chung Ha dalam video musik 'Play'. (Foto: YouTube). Pada hari Senin (6 Juli) lalu, penyanyi/rapper asal Korea Selatan Chung Ha meluncurkan video musik untuk

on Jul 8, 2020
Kihyun MONSTA X

Akun Instagram Kihyun (MONSTA X) Baru Sehari Dibuat Raih 170 Ribu Foll...

Kihyun (MONSTA X). Beri jalan untuk sang master fotografi, Kihyun dari boyband K-pop MONSTA X, karena dia baru saja meluncurkan akun Instagram pribadinya!

on Jul 8, 2020
BTS

5 Anggota BTS Siap Jalani Program S2 MBA di Hanyang Cyber University

BTS. (Foto: Emma Mcintyre/Getty Images). Beberapa anggota boyband K-pop BTS baru-baru ini telah mendaftar di sekolah pascasarjana! Pada 7 Juli, Metro New

on Jul 8, 2020
SF9

SF9 Balas Pertanyaan Fans Mengenai Album Comeback ‘9loryUS’ Mereka...

SF9. (Foto: FNC Entertainment). Boyband K-pop SF9 telah kembali dengan mini album kedelapan mereka 9loryUS! Sebelumnya, grup asal Korea Selatan ini meril

on Jul 7, 2020