×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Umumkan Jadwal Tayang Dan Penjualan Tiket Film Break The Silence: The Movie

Posted on: 08/8/20 at 6:00 am

BTS Umumkan Jadwal Tayang Dan Penjualan Tiket Film Break The Silence: The Movie

Film layar lebar baru BTS akan segera dirilis ke bioskop, sesuai pengumuman dari boyband K-pop itu pada hari Kamis lalu, terlepas dari ketidakpastian tentang berapa banyak bioskop di dunia yang akan dibuka kembali pada tanggal rilis awalnya. Berjudul Break the Silence: The Movie, film keempat BTS ini dijadwalkan untuk tayang di lebih dari 70 negara mulai 10 September mendatang, dengan perilisan tambahan di 40 wilayah lebih pada 24 September.

Baca juga: BTS Ceritakan Rutinitas Mereka Belakangan Ini Dalam Wawancara Dengan Tokopedia

Daftar wilayah mana saja yang diharapkan dapat menayangkan Break the Silence pada tanggal tertentu telah diumumkan melalui www.btsincinemas.com, dengan pengumumannya juga memperingatkan bahwa “tanggal berbeda-beda di setiap wilayah (dapat) berubah berdasarkan (kapan) status bioskop lokal bisa dibuka kembali”. Dan jadwal penjualan tiketnya akan dibuka pada 13 Agustus melalui situs web tersebut.

Amerika Serikat (AS), Kanada, Meksiko, Brasil, India, dan lebih dari 40 negara semuanya terdaftar untuk tanggal rilis pada 24 September. Daftar wilayah yang menayangkan film baru BTS ini secara lebih awal, pada 10 September, jauh lebih panjang, lebih dari 70 negara secara keseluruhan, termasuk Korea, Inggris, Jepang, Spanyol, Rusia, Italia, Prancis, Thailand, dan banyak lagi.

Selain itu, para produser dari film itu tampaknya mengandalkan fans BTS alias BTS ARMY yang ingin menggunakan energi terpendam mereka akibat pandemi untuk berulang kali kembali ke bioskop dalam beberapa minggu mendatang, karena film fitur BTS sebelumnya, Bring the Soul: The Movie, juga akan dirilis kembali ke bioskop secara global selama tiga malam pada akhir bulan Agustus.

Film Break the Silence akan mengisahkan tur dunia “Love Yourself: Speak Yourself” gelaran BTS, yang berlangsung di berbagai venue ternama mulai dari Stadion Wembley di Inggris hingga Rose Bowl di Los Angeles, AS, dan akan mencakup konser dan berbagai cuplikan behind-the-scenes.

“Kami senang bisa bermitra dengan Big Hit Entertainment untuk perilisan ini,” ujar Marc Allenby, CEO dari Trafalgar Releasing, menjanjikan sebuah film yang akan “memberi penggemar akses luar biasa ke dalam tur stadion internasional pertama mereka. Big Hit Entertainment mengatakan film ini akan memberikan pandangan sekilas tentang masing-masing persona dari tujuh member Bangtan Boys. Kami berharap dapat menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk keempat kalinya dengan pengalaman layar lebar BTS yang wajib dionton ini”.

Baca juga: BTS Siap Luncurkan Reality Show Baru Dengan Tema Keindahan Alam

Perusahaan itu melaporkan bahwa tahun lalu film Bring the Soul: The Movie – yang akan diputar kembali pada 28-30 Agustus – menjual 2,55 juta tiket dan meraih keuntungan box office sebesar US$ 24,3 juta (Rp 356 miliar) di 112 wilayah pada penayangan awalnya. Cuplikan film baru BTS ini akan menyertai perilisan ulang dari film mereka sebelumnya di bioskop pada akhir Agustus.

Can’t hardly wait!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

KAACHI

KAACHI Akan Tampil Di Parade Hari Raya Tahun Baru London 2021 Sambut T...

Kaachi. (Foto: Frontrow Records). Girlband K-pop yang berbasis di Inggris KAACHI siap tampil di London New Years Day Parade (LNYDP) 2021 - salah satu parade

on Dec 3, 2020
BTS

Korea Selatan Sahkan Revisi Undang-Undang Agar BTS Bisa Menunda Wajib ...

BTS. (Foto: Big Hit Entertainment). Belum lama ini BTS tercatat telah menyumbang US$ 5 miliar (sekitar Rp 70,7 triliun!) kepad PDB (Produk Domestik Bruto) K

on Dec 2, 2020
Chung Ha

Fitur R3HAB, Chung Ha Rilis 'Dream Of You', Single Baru Stimulan Dansa...

Chung Ha. (Foto: 88rising). Pada 27 November, artis solo K-pop Chung Ha merilis single barunya, 'Dream of You (with R3HAB)' di bawah bendera 88rising dan di

on Nov 30, 2020
BLACKPINK

BLINK Tuntut Permintaan Maaf Dari Asia Artist Awards Karena Menghina B...

Foto: via Twitter/BLACKPINK. Dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam, para penggemar BLACKPINK alias BLINK telah menangani dua masalah yang muncul dari

on Nov 29, 2020