×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Umumkan Seri Konser Digital Baru Berjudul ‘Bang Bang Con’

Posted on: 04/11/20 at 10:00 am

BTS bang bang con.
BTS beberapa tahun lalu. (Foto: Big Hit Entertainment).

Grup superstar K-pop BTS akan men-streaming beberapa konser mereka sebelumnya dalam sebuah acara online yang disebut sebagai ‘Bang Bang Con’. Seri konser digital baru dari BTS ini akan berlangsung pada 18 dan 19 April 2020 di channel YouTube resmi Bangtan TV.

Baca juga: BTS Jadi Artis Pertama Yang Meraih Sertifikasi Quadruple Million Dari Gaon

The Bangtan Boys ini membuat pengumuman tentang acara digital BTS itu di Twitter, dalam sebuah postingan berbahasa Korea yang diterjemahkan oleh Soompi.

“Pengalaman konser BTS di rumah” ini ditujukan untuk para penggemar yang terjebak di rumah selama masa karantina Covid-19 atau virus Corona, dan didorong untuk “menghabiskan beberapa hari selama musim semi dengan nyaman di rumah bersama BANG BANG CON“.

Seri konser digital yang berdurasi dua hari ini mencakup beberapa konser lama BTS dari enam tahun terakhir, yang diidentifikasi sebagai:

2015 BTS LIVE [Most Beautiful Moment In Life On Stage]; 2016 BTS LIVE [Most Beautiful Moment In Life On Stage: Epilogue]; BTS 2014 LIVE TRILOGY: EPISODE II The Red Bullet (2014 Memories); BTS 3rd MUSTER [ARMY.ZIP+]; 2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR IN SEOUL; 2017 BTS LIVE TRILOGY EPISODE III THE WINGS TOUR THE FINAL (2017 Memories); BTS 4th MUSTER [HAPPY EVER AFTER]; dan BTS WORLD TOUR ‘LOVE YOURSELF’ SEOUL.
Lihat di ujung artikel untuk melihat poster lengkapnya.

Baca juga: Berkat BTS, Big Hit Entertainment Untung US$ 500 Juta Selama 2019

Bagi para ARMY (penggemar BTS) yang berharap dapat melihat BTS saat melakukan tur stadion besar mereka – yang sekarang ditunda karena pandemi virus Corona – ini mungkin adalah kesempatan yang terbaik berikutnya. Tetapi sementara BTS masih tidak dapat tampil di depan umum, tampaknya mereka masih bersama dan bersatu, dan dua minggu yang lalu mereka menari-nari bersama saat menampilkan lagu ‘Boy With Luv’ untuk acara Homefest yang dipersembahkan oleh James Corden.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Penyanyi K-pop Populer September 2021

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021
    Anggota Girlband K-pop Populer September 2021

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler September 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan September 2021. Anggota girlband K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengu

    on Sep 16, 2021