×
×

Search in Mata Mata Musik

BTS Ungkap Daftar Lagu Album “BE (Deluxe Edition)” Yang Dirilis November Ini!

Posted on: 11/11/20 at 10:00 am

BTS Ungkap Daftar Lagu Album "BE (Deluxe Edition)" Yang Dirilis November Ini!
BTS. (Foto: via Twitter/@bts_bighit).

BTS ARMY pasti sedang bersorak sorai setelah BTS baru saja meluncurkan daftar lagu (tracklist) untuk album baru mereka yang sangat ditunggu-tunggu, BE (Deluxe Edition).

Baca juga: CEO Global Big Hit Yoon Seok Jun Tegaskan Nggak Akan Ada “BTS Kedua” Di Dunia

Album full-length yang akan datang ini terdiri dari delapan lagu, di antaranya berjudul ‘Fly to My Room’, ‘Blue & Grey’, ‘Telepathy’, dan ‘Dis-ease’. Lagu mega hit ‘Dynamite’ yang eksplosif menjadi lagu penutup album para Bangtan Boys ini, sementara ‘Life Goes On’, yang dikatakan sebagai single boyband K-pop ini berikutnya, menjadi lagu pembuka album.

Menurut pernyataan sebelumnya, album rekaman BTS baru “menyampaikan pesan penyembuhan kepada dunia dengan menyatakan, ‘Bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan’”. BE (Edisi Deluxe) juga penting karena menandakan pertama kalinya tujuh cowok enerjik ini terlibat dalam keseluruhan produksi, mulai dari berbagai konsep, komposisi, desain, dan lainnya.

BE (Deluxe Edition) mencerminkan pikiran, emosi, dan renungan terdalam dari BTS saat mengerjakan album,” lanjut pernyataan dari Big Hit Entertainment itu. “Proyek baru ini menawarkan pengalaman spektrum musik yang lebih kaya serta musik yang paling ‘BTS-ish’”.

Album baru ini secara resmi akan dirilis pada 20 November, dan dua hari kemudian, 7 Bangtan Boys ini akan menampilkan “Life Goes On” secara live untuk pertama kalinya di American Music Awards 2020.

BE (Deluxe Edition) adalah album full length ketiga grup megastar ini di tahun 2020, yang menyusul album Map of the Soul: 7 yang dirilis Februari lalu di tahun yang sama serta album pendamping berbahasa Jepang Map of the Soul: 7 – The Journey yand dirilis bulan Juli.

Di bawah ini lo bisa melihat sampul album digital dan daftar lagu yang ditulis tangan dengan penuh cinta oleh BTS sendiri. Duh jadi nggak sabar yah!

BE (Deluxe Edition) Digital Artwork:

BE (Deluxe Edition) Tracklist:
01. Life Goes On
02. Fly To My Room
03. Blue & Grey
04. Skit
05. Telepathy
06. Dis-ease
07. Stay
08. Dynamite

Tracklist BE Tulisan Tangan:

Baca juga: Performa Live BTS ‘Dynamite’ Di Billboard Music Awards 2020

Nggak bosan-bosan yah, mendengarkan ‘Dynamite’, hehehe…

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021