×
×

Search in Mata Mata Musik

Bunga Citra Lestari Masih Berduka, NOAH Gantikan Penampilannya Di Love Fest 2020

Posted on: 02/19/20 at 3:00 pm

NOAH tampil di Love Fest 2020. (Foto: Instagram.com/@noah_site).

Masih dalam suasana duka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari membatalkan penampilannya di Love Fest 2020. Kabar ini diumumkan oleh Berlian Entertainment selaku penyelenggara Love Fest.

“Dengan berat hati mengumumkan Bunga Citra Lestari (BCL) tidak dapat hadir di Love Fest 2020,” tulisnya seperti dikutip dari press release, Rabu (19/2/2020).

Namun Love Fest telah menyiapkan artis pengganti untuk mengobati kekecewaan para penonton. NOAH dijadwalkan tampil menggantikan BCL di Love Fest 2020.

“Jangan sedih ya #SobatFeeling kami sudah menyiapkan kejutan bagi kalian yang akan datang ke Love Fest 2020. NOAH akan hadir di #FestivalPakePerasaan Love Fest,” tulisnya.

NOAH dijadwalkan tampil pada Jum’at 21 Februari 2020. Seperti diketahui konser Love Feet 2020 – Love is Live digelar selama dua hari, 21 dan 22 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

NOAH juga telah mengonfirmasikan penampilan di Love Fest melalui akun Instagram resminya. Mereka tak sabar untuk bertemu dan bernyanyi bersama Sahabat NOAH. Sebelumnya NOAH menggelar konser intim bertajuk ‘Mencari Cinta’ yang digelar di Livespace SCBD yang menjadi obat rindu penggemarnya.

Baca juga: Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung, Kok Bisa?

“Sampai berjumpa di @lovefestindo 21 Februari 2020. Love Fest akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta,” seperti dikutip dari Instagram resmi NOAH.

Love Fest 2020 menampilkan sederet musisi papan atas dari mancanegara seperti HRVY dan Sun Rai. Tak ketinggalan pula penyanyi dan musisi lokal seperti Glenn Fredly, Rossa, Armand Maulana, Reza Artamevia, Tulus, Andmesh, Ardhito Pramono dan masih banyak lagi.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Turnamen Lagu Pop Indonesia

Inilah Sang Juara Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020!

Diagram Turnamen 32 Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 dari Babak 1 hingga Babak Final. Ok guys, tibalah saatnya pengumuman sang juara Turnamen 32 Lagu Pop Ind

on Aug 1, 2020
Stars and Rabbit Vs BCL & Ariel Noah

Turnamen Babak Final: Stars and Rabbit Vs BCL & Ariel Noah. Vote Sekar...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 30, 2020
Turnamen Lagu Pop Indonesia

Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020 Babak Final Battle!

Diagram Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020. Babak Final. Babak Final Turnamen Lagu Pop Indonesia Terbaik 2020: Versus Vote Sang Juara Tu

on Jul 30, 2020
BCL & Ariel Noah Vs Noah

Turnamen Babak 4 – Side B: BCL & Ariel Noah Vs Noah. Vote Sekarang!

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter kamu atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Jul 29, 2020