×
×

Search in Mata Mata Musik

Camila Cabello Tanggapi Reaksi Terhadap Penari di Pertunjukan ‘Don’t Go Yet’

Posted on: 07/25/21 at 12:04 pm

Single baru Camila Cabello “Don’t Go Yet” membuat debut live-nya di The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fall pada Jumat malam (23 Juli).

Camila Cabello Tanggapi Reaksi Terhadap Penari di Pertunjukan 'Don't Go Yet'

Bergabung dengan Cabello di atas panggung untuk lagu tersebut adalah sejumlah penari, semuanya mengenakan kostum tahun 80-an, yang mencerminkan tema video musik lagu baru tersebut.

Baca juga: Camila Cabello Bagikan Teaser ‘Don’t Go Yet”

Pada hari Sabtu (24 Juli), nama Cabello menjadi trending di Twitter dengan komentar tentang penampilannya — termasuk kritik dari orang-orang yang tersinggung dengan penampilannya dengan seorang penari kulit putih yang kulitnya tampak lebih gelap dalam riasan panggungnya. Beberapa pengguna Twitter mengungkapkan bahwa mereka merasa penari itu tampil dengan wajah hitam.

Menanggapi tweet tersebut, Cabello mengatakan bahwa tujuannya adalah agar penari terlihat seperti karakter dengan kulit palsu yang buruk.

Pada Sabtu sore, Cabello membagikan pernyataan aplikasi iPhone Notes yang mengatakan: “hei! jadi pria ini seharusnya pria kulit putih dengan kulit cokelat yang mengerikan. Kami sengaja mencoba mengumpulkan sekelompok pemain multikultural, harapannya tidak seperti itu. semua orang dalam pertunjukan harus Latin. Ada orang kulit putih, orang Afrika-Amerika, orang latin, dll. Jadi intinya bukan untuk mencoba membuat semua orang terlihat Latin juga. Ada banyak orang dalam pertunjukan yang bukan.”

“Intinya adalah mencoba membuat setiap orang terlihat seperti karakter di atas 80-an seperti di video, termasuk pria kulit putih dengan semprotan cokelat oranye yang mengerikan,” tulis Cabello. Billboard menghubungi perwakilan Cabello untuk memberikan komentar lebih lanjut.

Tweet penyanyi itu juga menyertakan tangkapan layar Instagram Story sang penari, di mana ia memposting selfie dengan judul “Jika Anda melewatkan semprotan tan saya tadi malam di @jimmyfallon dengan @camila_cabello.”

Dalam tweet lain, Cabello membagikan klip pertunjukan Fallon dan berkata, “di tim saya, kami mencoba menciptakan budaya kebaikan, kegembiraan, & cinta & Anda dapat merasakannya minggu ini. Semua ini tidak mungkin terjadi tanpa tim impian. yang mewujudkannya & para penggemar yang terus mendukung.”

Baca juga: Lagu Camila Cabello Fitur DaBaby ‘My Oh My’ Puncaki Chart Pop Songs Billboard

“Don’t Go Yet” tayang perdana pada hari Jumat. Ini adalah musik baru pertamanya sejak perilisan album keduanya, Romance 2019.

Lihat catatan Cabello dan saksikan penampilan “Don’t Go Yet” di bawah ini.

Penerjemah & Editor: Rinaldi Syahran

Editor SEO: Rinaldi Syahran

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist

    MMM Playlist Juli 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 25, 2021
    Camila Cabello

    Camila Cabello Bagikan Teaser 'Don't Go Yet''

    Camila Cabello "Don't Go Yet" akan datang minggu depan. Penyanyi tersebut telah membagikan tanggal rilis untuk single barunya, serta apa yang tampak sebag

    on Jul 18, 2021
    Camila Cabello dan DaBaby.

    Lagu Camila Cabello Fitur DaBaby ‘My Oh My’ Puncaki Chart Pop Song...

    Camila Cabello dan DaBaby di selang syuting The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tampil membawakan lagu 'My Oh My'. (Foto: Instagram). Lagu popstar C

    on May 7, 2020
    Camila Cabello

    Camila Cabello Ikut ALL-IN Challenge Beri Fans Kesempatan Masuk Video ...

    Camila Cabello. Penyanyi/penulis lagu Camila Cabello menawarkan kesempatan langka bagi satu penggemar beruntung untuk berada dalam video musik berikutnya se

    on May 4, 2020