×
×

Search in Mata Mata Musik

Camila Cabello Turut Meramaikan Barisan Performers Di Grammy Awards 2020

Posted on: 01/17/20 at 6:11 pm

CAMILA CABELLO GRAMMY AWARDS 2019
Camila Cabello (baju kuning) saat tampil di Grammy Awards 2019 (Foto: Jeff Kravitz/Filmmagic)

Camila Cabello, H.E.R., Jonas Brothers, Bonnie Raitt, Rosalia, Run-DMC, Tyler, the Creator dan Charlie Wilson telah bergabung dalam daftar performers dalam salah satu acara penghargaan paling bergengsi sejagat raya, Grammy Awards 2020, yang akan berlangsung di Los Angeles pada 26 Januari mendatang. Mereka bergabung dengan para performers lainnya yang sudah diumumkan: Aerosmith, Billie Eilish, Ariana Grande, Lizzo, Demi Lovato, dan duet dari Blake Shelton dan Gwen Stefani.

Baca juga: Tiket Tur ‘Romance’ Camila Cabello Kurang Laris Karena Postingan Masa Lalunya

Bonnie Raitt akan memberikan penghormatan kepada penerima penghargaan Lifetime Achievement, John Prine, sementara Run-DMC akan bergabung dengan Aerosmith, mungkin untuk lagu hit tahun 1986 mereka ‘Walk This Way’.

Sesuai dengan taktik baru mereka yang membolehkan beberapa artis tertentu untuk menyampaikan berita mengenai penampilan Grammy mereka di media sosial, Camila Cabello dan Tyler sama-sama mengumumkan kehadiran mereka sebagai performer pada Selasa malam lalu.

Baca juga: Camila Cabello Minta Maaf atas Postingan Lama yang Berbau Rasis

Latihan telah dimulai sejak minggu lalu ketika Billie Eilish men-tweet pada Rabu dini hari bahwa ia akan tampil di acara itu – membuatnya menjadi performer pertama yang diumumkan untuk tampil di Grammy Awards 2020 – dan disusul oleh siaran pers beberapa jam kemudian, yang juga mengumumkan Lizzo, Aerosmith dan duet dari Gwen Stefani dan Blake Shelton. Ariana Grande juga telah mengumumkan penampilannya pada hari Sabtu lalu.

Pengumuman ini mencerminkan langkah Grammy menuju keragaman yang lebih besar dalam beberapa hal, terutama dalam segi musiknya. Ada pelaksanaan tradisi dengan sang penyanyi-penulis Bonnie Raitt (yang telah tampil selama 50 tahun dan memenangkan tiga Grammy pada 1992) dan penyanyi R&B Charlie Wilson, ada petualangan musik bersama Tyler, the Creator – yang karya-karya video anehnya menjanjikan bahwa acara yang bertajuk Music’s Biggest Night itu mungkin akan dihadiri beberapa momen unik tahun ini – akan ada juga Rosalia sang penyanyi asal Spanyol, sang penyanyi R&B berbakat gitaris, H.E.R., dan akan ada nuansa pop dari Jonas Brothers.

Baca juga: Lagu Ariana Grande Ini Awalnya Hampir Dinyanyikan Camila Cabello!

Acara Grammy Awards 2020, sekali lagi dipandu oleh Alicia Keys, akan disiarkan langsung di CBS dari Staples Center di Los Angeles pada hari Minggu, 26 Januari, mulai pukul 8 malam waktu setempat.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Camila Cabello dan DaBaby.

Lagu Camila Cabello Fitur DaBaby ‘My Oh My’ Puncaki Chart Pop Song...

Camila Cabello dan DaBaby di selang syuting The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tampil membawakan lagu 'My Oh My'. (Foto: Instagram). Lagu popstar C

on May 7, 2020
Camila Cabello

Camila Cabello Ikut ALL-IN Challenge Beri Fans Kesempatan Masuk Video ...

Camila Cabello. Penyanyi/penulis lagu Camila Cabello menawarkan kesempatan langka bagi satu penggemar beruntung untuk berada dalam video musik berikutnya se

on May 4, 2020
Camila Cabello

Camila Cabello Satukan Banyak Penari Melalui FaceTime di Video Barunya

Camila Cabello. (Foto: PCG). Camila Cabello telah menemukan cara untuk menyatukan semua penari latarnya untuk video musik barunya melalui FaceTime. Penyanyi

on May 3, 2020
Prince

Konser Tribute Untuk Prince: Foo Fighters, Coldplay Dan Lainnya, Tonto...

Foo Fighters tampil bersama Sheila E. di panggung Grammy Awards 2020. (Foto: The Recording Academy). Pada peringatan tahunan keempat dari kematian Prince, o

on Apr 23, 2020