×
×

Search in Mata Mata Musik

Cardi B Akan Bintangi Film Hustlers

Posted on: 03/21/19 at 12:00 pm

Cardi B akan berperan bersama Constance Wu, Jennifer Lopez dan banyak aktor lainnya.

Oleh: Rhian Daly (NME)

Cardi B dikonfirmasi telah memperoleh peran pertamanya di layar lebar untuk film yang akan datang, Hustlers. Film ini juga akan dibintangi oleh pemeran utama Crazy Rich Asians, Constance Wu, Jennifer Lopez, Keke Palmer, Lili Reinhart dan Julie Stiles.

Cardi B dapatkan peran layar lebar pertamanya lewat film Hustlers. (Foto: via NME/Getty Images)

Plot Hustlers diambil dari artikel yang diterbitkan di The Cut di tahun 2015 berjudul “The Hustlers At Scores.” Artiket tersebut menceritakan kisah sekelompok stripper yang memeras pekerja-pekerja kaya Wall Street.

Lorene Scafaria, sutradara dan penulis film The Meddler, akan menulis dan menyutradarai film ini. Sementara Lopez, Elaine Goldsmith-Thomas, dan Benny Medina akan menjadi produsernya. Tanggal rilis film saat ini masih belum ditentukan.

Dalam sebuah pernyataan, Adam Fogelson, ketua perusahaan produksi STX Films, mengatakan: “Kami sangat beruntung dapat menghadirkan jajaran pemain yang sangat menarik dan berbakat untuk bergabung di film kami. STX sangat senang bisa mengajak kembali Jennifer, Elaine, dan Benny untuk membawakan kisah yang tak terduga, menghibur dan sering mengejutkan ini ke layar lebar untuk pemirsa di seluruh dunia.”

Baca Juga: Grimes Umumkan Album Baru, Miss_Anthropocene

“Saya senang memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan grup wanita yang dinamis ini,” imbuh Scafaria. “Kami bersyukur bisa mengumpulkan pemain-pemain besar seperti ini dan tidak sabar untuk mulai syuting di akhir minggu ini.”

Cardi belum lama ini kembali berkolaborasi dengan Bruno Mars di single “Please Me.” Lagu tersebut adalah musik baru pertama yang dirilis sang rapper sejak dirinya menjadi wanita pertama yang memenangkan Grammy dalam kategori Best Rap Album.

Rapper asal Bronx ini juga mengisyaratkan perilisan lebih banyak musik baru dalam beberapa bulan ke depan dan muncul di album solo pertama Offset, Father Of 4. Dia tidak lama lagi akan tampil di residency pertamanya di Las Vegas dan dikonfirmasi akan menjadi penampil utama beberapa festival termasuk Wireless dan Longitude di musim panas ini.

Keterangan Foto Utama: Cardi B. (Foto: via NME/Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Cardi B

Cardi B Dibanjiri Hujatan Karena Komentar Arogannya

Setelah mengeklaim kariernya telah membuka pintu bagi rapper wanita lainnya, Cardi B diserbu para penggemar hip-hop di media sosial. Baca juga: “Rodeo”

on Oct 25, 2019
Chris Brown

Chris Brown & Birdman Bintangi Film Baru Nick Cannon

Nick Cannon bekerja sama dengan Chris Brown dan Birdman memproduksi She Ball, film baru tentang basket dan bertahan hidup di lingkungan yang miskin.  Baca

on Oct 17, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Camila Cabello

Camila Cabello Terlalu Gencar Promosi Musik?

Dengan lima single yang saat ini sedang dipromosikan secara bersamaan, Cabello menjajal sesuatu yang berhasil dilakukan oleh hanya segelintir orang di dunia po

on Oct 10, 2019