×
×

Search in Mata Mata Musik

Cardi B & Bruno Mars Kembali Kolab di “Please Me”

Posted on: 02/16/19 at 11:15 am

Kolaborasi kedua mereka setelah remix “Finesse”

Oleh: Lake Schatz. 

Setahun setelah berkolaborasi di remix lagu “Finesse”, Cardi B dan Bruno Mars kembali bergabung untuk merilis lagu baru. Kolaborasi mereka kali ini diberi judul “Please Me” dan bisa diputar di bawah.

Kalau judulnya masih kurang jelas, lagu ini bercerita tentang kenikmatan seksual. “Please me, baby/ Turn around and just tease me, baby,” kedua artis ini terdengar memohon di bagian chorus, “You know what I want and what I need, baby.”

Cardi tentunya hadir dengan beberapa baris yang menonjol seperti, “Dinner reservations like the pussy, you gonna eat out,” dan “Do my back like I do these records, break that shit.” Dan dia tidak bercanda.

Cardi mengumumkan perilisan single baru ini di Instagram setelah mengaktifkan kembali akunnya. Rapper asal Bronx ini menutup akunnya di awal minggu ini setelah melontarkan perkataan pedas yang ditujukan pada orang-orang yang mempertanyakan kemenangan besarnya di Grammy Awards hari Minggu kemarin. Penghargaan Best Rap Album yang diperolehnya untuk album Invasion of Privacy menempatkan Cardi sebagai artis solo wanita pertama yang menang di kategori itu.

Cardi sebelumnya dijadwalkan gabung dengan Mars di 24K Tour menyusul perilisan remix “Finesse.” Namun dia terpaksa mundur karena saat itu sedang mengandung putri pertamanya, Kulture.

Sementara terkait Mars, album terakhirnya, 24K Magic, dirilis pada 2016 lalu. Sejak saat itu dia telah berkolaborasi dengan Gucci Mane dan Kodak Black.

Keterangan Foto Utama: Artwork lagu terbaru Cardi B dan Bruno Mars. (Foto via Consequence of Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Post Malone Ozzy Osbourne

Post Malone Bahas Kisah di Balik Kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne

Post Malone buka-bukaan soal bagaimana kolaborasinya dengan Ozzy Osbourne bisa terwujud dalam wawancara terbaru dengan Zane Lowe untuk Beats 1. Keduanya bek

on Sep 9, 2019
Jay Park

Jay Park & DJ Yultron Benar-Benar On Fire di EP Baru Mereka!

Jay Park dan DJ Yultron sama-sama menuangkan energi dan keunikan mereka dalam meramu empat lagu yang ditampilkan di EP kolaborasi mereka bertajuk On Fire.

on Sep 1, 2019
St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

St. Vincent Turut Ramaikan Album Baru Taylor Swift

Annie Clark alias St. Vincent muncul di lagu “Cruel Summer” dari Lover yang rilis hari ini (23/8) Apple Music dan iTunes mengungkapkan nama-nama kontrib

on Aug 23, 2019
BLACKPINK Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

BLACKPINK tampaknya sedang mengerjakan musik baru dengan Tommy Brown, dan penggemar K-pop tidak tahan menghadapi berita ini. Buat kalian yang selama ini tin

on Aug 17, 2019