×
×

Search in Mata Mata Musik

Cardi B & Bruno Mars Kembali Kolab di “Please Me”

Kolaborasi kedua mereka setelah remix “Finesse”

Oleh: Lake Schatz. 

Setahun setelah berkolaborasi di remix lagu “Finesse”, Cardi B dan Bruno Mars kembali bergabung untuk merilis lagu baru. Kolaborasi mereka kali ini diberi judul “Please Me” dan bisa diputar di bawah.

Kalau judulnya masih kurang jelas, lagu ini bercerita tentang kenikmatan seksual. “Please me, baby/ Turn around and just tease me, baby,” kedua artis ini terdengar memohon di bagian chorus, “You know what I want and what I need, baby.”

Cardi tentunya hadir dengan beberapa baris yang menonjol seperti, “Dinner reservations like the pussy, you gonna eat out,” dan “Do my back like I do these records, break that shit.” Dan dia tidak bercanda.

Cardi mengumumkan perilisan single baru ini di Instagram setelah mengaktifkan kembali akunnya. Rapper asal Bronx ini menutup akunnya di awal minggu ini setelah melontarkan perkataan pedas yang ditujukan pada orang-orang yang mempertanyakan kemenangan besarnya di Grammy Awards hari Minggu kemarin. Penghargaan Best Rap Album yang diperolehnya untuk album Invasion of Privacy menempatkan Cardi sebagai artis solo wanita pertama yang menang di kategori itu.

Cardi sebelumnya dijadwalkan gabung dengan Mars di 24K Tour menyusul perilisan remix “Finesse.” Namun dia terpaksa mundur karena saat itu sedang mengandung putri pertamanya, Kulture.

Sementara terkait Mars, album terakhirnya, 24K Magic, dirilis pada 2016 lalu. Sejak saat itu dia telah berkolaborasi dengan Gucci Mane dan Kodak Black.

Keterangan Foto Utama: Artwork lagu terbaru Cardi B dan Bruno Mars. (Foto via Consequence of Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

NCT 127 Ramaikan Remix “So Am I” Milik Ava Max

NCT 127 Ramaikan Remix “So Am I” Milik Ava Max

Remix ini menandai kolaborasi kedua NCT 127 dengan artis asal Amerika Awalnya dirilis pada 7 Maret lalu, lagu pop dreamy ini berbicara untuk merangkul apa y

on Jul 4, 2019
Slogan “Okurrr” Cardi B Gagal Dijadikan Merek Dagang Merchandise-nya

Slogan “Okurrr” Cardi B Gagal Dijadikan Merek Dagang Merchandise-n...

Usaha meraup uang yang kontroversial dari Cardi ditolak pengadilan. Kabar kurang menyenangkan bagi kalian yang ingin memakai merchandise Cardi B yang bertul

on Jul 1, 2019
Cardi B Mengaku Tidak Bersalah dalam Kasus Perkelahian di Bar

Terlibat Kasus Perkelahian Bar Tahun Lalu, Cardi B Nyatakan Dirinya Ti...

Sang rapper dituduh memerintahkan serangan terhadap dua bartender, salah satunya yang dia tuduh melakukan hubungan seks dengan suaminya. Cardi B mengaku tid

on Jun 27, 2019
Marshmello

Marshmello Siap Keluarkan Kolaborasinya dengan Cardi B

Teaser tersebut dibawakan dalam perayaan kemenangan Toronto Raptors di Las Vegas. Baca Juga: Arty Gugat Marshmello Karena Pelanggaran Hak Cipta Setelah kem

on Jun 17, 2019