×
×

Search in Mata Mata Musik

Cardi B Marahi Para Fans Mudanya Setelah Bernie Sanders Mundur Dari Pemilu AS

Posted on: 04/12/20 at 6:30 am

Cardi B.
Cardi B. (Foto: Joe Scarnici/Getty Images for Pandora Media Inc.).

Cardi B adalah pendukung yang sangat lantang terhadap Bernie Sanders dan upayanya untuk menjadi presiden Amerika Serikat (AS). Sekarang setelah Bernie Sanders telah keluar dari persaingan pemilu, sang rapper enerjik itu memanggil para penggemar mudanya yang berbicara besar-besaran tentang akan memilih capres asal Vermont itu, tetapi tidak pernah benar-benar datang ke tempat pemungutan suara.

“Aku melihat banyak anak muda di internet yang selalu berbohong!” ujar Cardi B pada akun Instagram-nya. “Kalian semua anak muda, aku mulai muak dengan kalian semua. Aku akan mulai bergaul dengan teman-teman nenekku, karena mereka benar-benar memilih suara. Kalian tidak memilih, dan itu membuat saya kesal”.

Baca Juga: ‘Coronavirus S**t Is Real’ Dibuat Mural, Cardi B: Ini Membuatku Sangat Bahagia

Cardi B kemudian terus membahas “janji manis” dari para anak muda yang gagal memberikan suara mereka untuk Bernie Sanders.

“Kalian semua seperti, ‘Kita cinta Bernie’, tetapi kalian tidak memilih! Kalian tidak memilih! Ada apa dengan kalian?! Sekarang kalian tahu siapa yang sebenarnya memberikan suara? Orang yang lebih tua. Orang-orang yang tidak peduli tentang pergi kuliah. ‘Aku tidak peduli tentang perkuliahan dan sebagainya. Aku kuliah di tahun 1950, kenapa aku harus peduli? Aku tidak peduli tentang menjadi sehat atau asuransi kesehatan… Aku hidup dari dana pensiun’. Mereka adalah orang-orang yang memberikan suara. Dan karena itu, Bernie Sanders keluar dari persaingan. Dan sekarang, kita terpaksa harus memilih Joe Biden”.

“Aku tidak ingin Trump menjadi presiden lagi,” lanjut Cardi B. “Ini sangat serius, dan kalian tidak menganggapnya serius. Saat ini, dengan kondisi AS sekarang, kita tidak punya waktu untuk bermain-main. Kalian benar-benar hanya memikirkan diri sendiri. Kita akan mengalami kemunduran. Jika kalian baru memikirkan itu setelah Boronavirus (virus Corona) hilang, maka selesailah semuanya… jangan harap semuanya akan kembali normal, kalian salah!”.

Cardi B dulu juga sempat mewawancarai senator Bernie Sanders tentang pemilu AS pada Agustus 2019. Cardi B memang tidak terlalu mengenalnya, tetapi bersedia memberikan suara kepadanya jika itu berarti masa kepresidenan Donald Trump akan berakhir.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Cardi B dan Offset Rayakan Ultah ke-3 Putrinya dengan Tema Liar

    Cardi B dan Offset Rayakan Ultah ke-3 Putrinya dengan Tema Liar

    Putri Cardi B dan Offset, Kulture Kiari Cephus, mendapat perlakuan seperti selayaknya di kerajaan pada ulang tahunnya yang ke-3. Baca juga: Cardi B, Rapper

    on Jul 11, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021