×
×

Search in Mata Mata Musik

Cardi B Marahi Para Fans Mudanya Setelah Bernie Sanders Mundur Dari Pemilu AS

Posted on: 04/12/20 at 6:30 am

Cardi B.
Cardi B. (Foto: Joe Scarnici/Getty Images for Pandora Media Inc.).

Cardi B adalah pendukung yang sangat lantang terhadap Bernie Sanders dan upayanya untuk menjadi presiden Amerika Serikat (AS). Sekarang setelah Bernie Sanders telah keluar dari persaingan pemilu, sang rapper enerjik itu memanggil para penggemar mudanya yang berbicara besar-besaran tentang akan memilih capres asal Vermont itu, tetapi tidak pernah benar-benar datang ke tempat pemungutan suara.

“Aku melihat banyak anak muda di internet yang selalu berbohong!” ujar Cardi B pada akun Instagram-nya. “Kalian semua anak muda, aku mulai muak dengan kalian semua. Aku akan mulai bergaul dengan teman-teman nenekku, karena mereka benar-benar memilih suara. Kalian tidak memilih, dan itu membuat saya kesal”.

Baca Juga: ‘Coronavirus S**t Is Real’ Dibuat Mural, Cardi B: Ini Membuatku Sangat Bahagia

Cardi B kemudian terus membahas “janji manis” dari para anak muda yang gagal memberikan suara mereka untuk Bernie Sanders.

“Kalian semua seperti, ‘Kita cinta Bernie’, tetapi kalian tidak memilih! Kalian tidak memilih! Ada apa dengan kalian?! Sekarang kalian tahu siapa yang sebenarnya memberikan suara? Orang yang lebih tua. Orang-orang yang tidak peduli tentang pergi kuliah. ‘Aku tidak peduli tentang perkuliahan dan sebagainya. Aku kuliah di tahun 1950, kenapa aku harus peduli? Aku tidak peduli tentang menjadi sehat atau asuransi kesehatan… Aku hidup dari dana pensiun’. Mereka adalah orang-orang yang memberikan suara. Dan karena itu, Bernie Sanders keluar dari persaingan. Dan sekarang, kita terpaksa harus memilih Joe Biden”.

“Aku tidak ingin Trump menjadi presiden lagi,” lanjut Cardi B. “Ini sangat serius, dan kalian tidak menganggapnya serius. Saat ini, dengan kondisi AS sekarang, kita tidak punya waktu untuk bermain-main. Kalian benar-benar hanya memikirkan diri sendiri. Kita akan mengalami kemunduran. Jika kalian baru memikirkan itu setelah Boronavirus (virus Corona) hilang, maka selesailah semuanya… jangan harap semuanya akan kembali normal, kalian salah!”.

Cardi B dulu juga sempat mewawancarai senator Bernie Sanders tentang pemilu AS pada Agustus 2019. Cardi B memang tidak terlalu mengenalnya, tetapi bersedia memberikan suara kepadanya jika itu berarti masa kepresidenan Donald Trump akan berakhir.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021