×
×

Search in Mata Mata Musik

Cardi B Tanggapi Netizen Yang Sebut Cameo Kylie Jenner di MV ‘WAP’ Nggak Penting

Posted on: 08/12/20 at 7:00 am

Cardi B Tanggapi Netizen Yang Sebut Cameo Kylie Jenner di MV ‘WAP’ Nggak Penting
Kylie Jenner sebagai cameo di MV ‘WAP’. (Foto: via YouTube).

Ada saja ulah netizen yang berkomentar tanpa mau berpikir terlebih dahulu. Kali ini tentang orang-orang yang ingin mencoba mengatur Cardi B untuk memilih siapa yang pantas menjadi bintang tamu dalam MV (Music Video)-nya. Yee siapa elo? Hehe… Rapper sexy nan kocak itu muncul ke Twitter pada hari Minggu (9 Agustus) lalu untuk membela penampilan cameo dari temannya, supermodel cantik nan sexy, Kylie Jenner dalam MV barunya bersama Megan Thee Stallion ‘WAP’ setelah beberapa netizen bersikeras meminta bintang acara TV Keep Up With the Kardashians itu untuk dihapus dari video sensual tersebut.

Baca juga: MV ‘WAP’ Cardi B Ft. Megan Thee Stallion Dianggap Sesat Oleh Politikus Republik

Seorang penggemar telah me-retweet foto Normani saat penyanyi itu melakukan gerakan split di penampilan cameo-nya dan mengeluh, “Normani melakukan SEMUA itu dan Kylie Jenner hanya berjalan menyusuri aula dan membuka pintu. Jika itu bukan indikasi visual yang sempurna tentang cewek kulit hitam yang harus berusaha paling capek, sedangkan cewek kulit putih hanya perlu bertindak seminimal mungkin untuk berjalan ke suatu tempat, gue nggak tahu apa itu”.

Yah, itu adalah kata-kata yang lumayan tajam ya, karena Cardi B langsung mengklarifikasi hal itu. “Normani adalah salah satu artis cewek terbaik yang menari seperti menari habis-habisan,” tulis Cardi B. “Kenapa dia membuka pintu? Tolong jelaskan ke gue bagaimana itu masuk akal? Bagian terbaik dari lagu ini adalah bagian beat dan hook-nya yang bakal bikin lo mau menggoyangkan pantat lo. Nggak semuanya tentang ras. Ada masalah di dunia ini yang tentang ras yang gue sering bahas sepanjang waktu. Ini bukan tentang ras oke”.(Menurut beberapa laporan, tweet Cardi B telah dihapus).

Baca juga: MV Cardi B Fitur Megan Thee Stallion ‘WAP’ Yang Tidak Senonoh Bikin Heboh

Ketika seorang penggemar lainnya berkomentar, “Normani ya memang menari, itu bakatnya! Kylie Jenner mondar-mandir seperti model, ya itu bakatnya! Orang-orang aneh ya!” Cardi B dengan santai menulis, “Itu tepat”.

Tanggapan ini datang setelah diluncurkannya sebuah petisi change.org untuk menghapus model triliuner berusia 23 tahun itu dari video ‘WAP’ yang juga menampilkan Rubi Rose, Sukihana, Mulatto dan Rosalia; pada saat penulisan artikel ini, petisi tersebut memiliki lebih dari 65.000 tanda tangan dari target 75.000.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mobile Legends Hip Hop

    Dycal Siahaan & 4 Rapper Asia Bersatu Dalam Remix Hip Hop Anthem Mobil...

    Talenta-talenta dari Asia terus meningkat, menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar penulis lagu dan performer, tetapi artis yang selalu bersemangat ter

    on Jan 17, 2021
    Dr. Dre

    Dilarikan Ke RS, Dr. Dre Masuk ICU Karena Menderita Aneurisma Otak

    Dr Dre. (Foto: dok. Dr Dre). Dr. Dre dilarikan ke RS dan masuk ke ruang ICU pada hari Senin, 4 Januari 2021 setelah terdiagnosa menderita aneurisma otak dan

    on Jan 6, 2021
    MF DOOM

    Rapper & Produser Penuh Teka-Teki, MF DOOM, Meninggal Dunia Di Usia 49...

    MF DOOM (Foto: dok. MF DOOM). MF DOOM, rapper dan produser kelahiran Inggris yang dikenal dengan persona "penjahat super" yang gemar mengenakan topeng, seor

    on Jan 1, 2021
    John Fletcher

    John 'Ecstasy' Fletcher, Pionir Hip Hop dan Pendiri Grup Whodini Menin...

    John Fletcher. (Foto: Gilbert Carrasquillo/Getty Images). John Fletcher, salah satu pendiri grup pionir hip-hop Whodini, meninggal dunia pada usia 56 tahun.

    on Dec 25, 2020