×
×

Search in Mata Mata Musik

Cardi B Ungkap Hal Penting Dari Obrolannya Dengan Joe Biden, Calon Presiden AS

Posted on: 08/11/20 at 10:30 am

Cardi B Ungkap Hal Penting Dari Obrolannya Dengan Joe Biden, Calon Presiden AS
Cardi B / Joe Biden.

Cardi B, yang sebelumnya dikenal pendukung lama senator Bernie Sanders, mengungkapkan bahwa dia pernah berbicara dengan Joe Biden. Pada hari Jum’at lalu, rapper pelantun lagu ‘WAP’ yang sedang viral itu duduk bareng saat wawancara dengan The Breakfast Club di mana dia membahas calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden, dan pemilihan yang akan datang, serta kebutuhan mendesak untuk memberikan suara, seperti dilansir dari iHeartRadio.

Baca juga: MV ‘WAP’ Cardi B Ft. Megan Thee Stallion Dianggap Sesat Oleh Politikus Republik

Topik ini muncul ketika salah satu pembawa acara radio bertanya kepada Cardi B bagaimana perasaannya saat mengobrol bersama Joe Biden setelah Bernie Sanders keluar dari pertarungan politik. “Gue kesal sih tapi yeah gue baik-baik saja kok,” katanya. “Gue ngobrol bersama Joe Biden”. Begitu kata-kata itu keluar dari mulut Cardi B, dia lantas buru-buru tutup mulut, seolah-olah dia nggak seharusnya ngomong itu. Namun, setelah merasa ada keinginan untuk melanjutkan omongannya, rapper ngocol ini mulai menjelaskan di mana suara dia berpijak.

“Yang ingin gue katakan adalah gue mengenalnya,” lanjutnya. “Gue selalu merasa Biden menyeimbangkan Obama karena gue pikir dia konservatif dan itulah yang mempengaruhi suara konservatif, yang berada di tengah. Mengenal dia dan segala macamnya, gue rasa dia mengerti dan gue rasa dia mengerti penderitaan orang-orang. Dia memahami apa yang kita inginkan. Orang-orang berpikir kita ingin begitu banyak, tapi kita ingin hal-hal yang benar-benar sederhana jika lo benar-benar berpikir tentang hal itu”.

Rupanya Cardi B mencoba menjelaskan kepada mantan wakil presiden tersebut bahwa dia harus mendengarkan tuntutan rakyat, terutama karena jajak pendapat menunjukkan bahwa dua pertiga orang Amerika mendukung Medicare For All. “Gue mencoba membuat dia tahu seperti, ‘Dengar, kami nggak ingin ada janji palsu. Kami nggak ingin ada omong kosong yang membuat orang memilih. Pemilihan adalah tentang apa yang kita inginkan. Tolong wujudkan itu,” ujar Cardi B.

“Gue nggak mau mendengar orang ngomong, ‘Oh, sekarang kita terjebak dengan Joe Biden’,” lanjutnya. “Nah, beberapa bulan lalu gue terus menekankan bahwa ada banyak kandidat. Dan kalian tahu apa? Ketika gue mewawancarai Bernie dan gue terus memberi tahu orang-orang untuk memastikan lo melakukan penelitian tentang orang-orang ini dan memilih, dan mereka malah yang seperti, ‘Diam, jalang. Lo nggak bisa bahasa Inggris’. Dan sekarang lo yang gila!”.

Di topik lain selama wawancara, Cardi B membahas pentingnya Joe Biden memilih wanita kulit hitam sebagai pasangannya, kebutuhan untuk memastikan setiap orang Amerika dapat memberikan suara selama pandemi, dan mengapa wanita kulit hitam memiliki pengaruh yang baik pada iklim politik secara luas. Tonton video lengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Chance The Rapper: Kenapa Joe Biden Lebih Baik Daripada Kanye West Atau Trump?

Cardi B mungkin suaranya telah didengar dan ditampung Joe Biden, namun dia juga sedang berselisih dengan politisi di sisi lain dalam lorong politik. Kemarin, seorang kandidat Kongres Partai Republik men-tweet dan bilang video musik ‘WAP’-nya Cardi B dan Megan Thee Stallion merusak anak-anak masa kini dengan memotivasi mereka untuk menjauh dari Tuhan.

Sudah ah, lo tonton saja video wawancara Cardi B dengan The Breakfast Club, hehe.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mobile Legends Hip Hop

    Dycal Siahaan & 4 Rapper Asia Bersatu Dalam Remix Hip Hop Anthem Mobil...

    Talenta-talenta dari Asia terus meningkat, menunjukkan bahwa mereka lebih dari sekadar penulis lagu dan performer, tetapi artis yang selalu bersemangat ter

    on Jan 17, 2021
    Dr. Dre

    Dilarikan Ke RS, Dr. Dre Masuk ICU Karena Menderita Aneurisma Otak

    Dr Dre. (Foto: dok. Dr Dre). Dr. Dre dilarikan ke RS dan masuk ke ruang ICU pada hari Senin, 4 Januari 2021 setelah terdiagnosa menderita aneurisma otak dan

    on Jan 6, 2021
    MF DOOM

    Rapper & Produser Penuh Teka-Teki, MF DOOM, Meninggal Dunia Di Usia 49...

    MF DOOM (Foto: dok. MF DOOM). MF DOOM, rapper dan produser kelahiran Inggris yang dikenal dengan persona "penjahat super" yang gemar mengenakan topeng, seor

    on Jan 1, 2021
    John Fletcher

    John 'Ecstasy' Fletcher, Pionir Hip Hop dan Pendiri Grup Whodini Menin...

    John Fletcher. (Foto: Gilbert Carrasquillo/Getty Images). John Fletcher, salah satu pendiri grup pionir hip-hop Whodini, meninggal dunia pada usia 56 tahun.

    on Dec 25, 2020