×
×

Search in Mata Mata Musik

Carl Cox Luncurkan Line-up untuk Penggalangan Dana Burning Man

Posted on: 01/15/19 at 5:51 pm

Untuk konser pertamanya di AS tahun 2019, Carl Cox memboyong penggalangan dana Burning Man-nya ke The Midway, San Fransisco pada 22 Maret mendatang.

Oleh: Cameron Holbrook (Mixmag)

Beberapa artis yang akan bergabung dengan DJ legendaris asal Inggris ini di antaranya maestro maraton klub Joseph Capriati dan inovator techno Pleasurekraft. Nama-nama lainnya akan segera diumumkan.

Setelah tampil di acara tahunan di Black Rock City selama lebih dari satu dekade, Carl Cox menjadi tamu langganan di Burning Man dan, menurut berbagai laporan, acara ini memiliki “tempat khusus di hatinya.”

Menurut sebuah pernyataan pers, “Carl memulai kamp Playground sebagai cara untuk merayakan Burning Man dan sebagai cara untuk berkontribusi untuk budaya yang dicintainya. Kamp ini bermula sebagai kamp kecil-kecilan di mana kebanyakan orang yang datang di tahun pertama hanyalah orang-orang yang numpang lewat untuk ke tempat lain, tapi musik dan nuansanya menarik mereka. Dari awal yang sederhana itu kamp ini terus berkembang selama bertahun-tahun dan dengan cara yang sangat organik karena energi, musik dan orang-orangnya lah yang membuat Playground begitu spesial.”

Semua pendapatan yang dikumpulkan dari konser ini akan disumbangkan untuk pembuatan kamp Burning Man.

Beli tiketnya di sini

(Foto via Mixmag)

Keterangan Utama: Carl Cox. (Foto via Mixmag)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Martin Garrix

    Martin Garrix Tergusur dari Puncak DJ Mag Top 100 2019

    Tiga tahun berturut-turut dinobatkan sebagai DJ No. 1 dunia versi DJ Mag, posisi Martin Garrix sekarang digantikan oleh Dimitri Vegas & Like Mike. Baca

    on Oct 22, 2019
    DJ

    Beberapa DJ Ini Memilih 7 Lokasi Unik Untuk Setnya!

    Dari Steve Aoki hingga Paul Oakenfold, DJ-DJ ini membuktikan tidak ada tempat yang tidak bisa dijamah oleh musik EDM. Baca Juga: Archie, DJ Termuda di Dunia!

    on Aug 19, 2019
    film edm

    10 Film Dokumenter EDM Wajib Masuk Daftar Tonton!

    Karena EDM bukan anak bawang di industri musik. Baca Juga: Dokumenter Flume Sudah Bisa Ditonton di YouTube Sepuluh tahun terakhir, musik elektronik menyeba

    on Jun 17, 2019
    DJ Pierre Rayakan 35 Tahun Bermusik

    DJ Pierre Rayakan 35 Tahun Bermusik

    Pierre akan menghadirkan 35 remix lagu “Acid Track” dari Carl Cox, KiNK, Dubfire, Bloody Mary dan lainnya. Oleh: Cameron Holbrook. (Mixmag) ​​​

    on Mar 6, 2019