×
×

Search in Mata Mata Musik

Carlie Hanson Tak Sengaja Jatuh Cinta di “Side Effects”

Posted on: 11/26/19 at 4:26 pm

Berangkat dari kota kecil di Wisconsin hingga menjadi bintang pop yang sedang naik daun, Carlie Hanson dengan cepat menjadi salah satu nama favorit di industri musik. Berkat single hitnya di 2017 “Only One,” status Carlie berubah dari remaja berusia 17 tahun yang bekerja di McDonald’s menjadi artis alternative pop yang hebat.

Sekarang, dua tahun sejak kedatangannya di ranah musik, Carlie kembali menghadirkan single yang sama kerennya, “Side Effects.” 

Baca juga: Peranan Tiktok Dalam Industri Musik Di Era Smartphone

Di trek ini, penyanyi-penulis lagu berambut pirang tersebut tidak sengaja benar-benar jatuh cinta setelah memasuki hubungan baru dengan niat main-main.

I wasn’t looking for this/ Now I don’t want this to end/ Lyin’ on the kitchen floor/ Feelin’ all the side effects/ I had it all together/ Now you make me such a wreck/ Lyin’ on the kitchen floor/ Feelin’ all the side effects,” nyanyi Carlie di chorus yang diiringi produksi electro-pop apik karya M-Phazes dan Mitch Allan.

Dengarkan lagunya di bawah ini.

“Side Effects” menandai rilisan baru pertama dari artis remaja ini sejak meluncurkan EP debutnya, Junk—yang mencakup single “WYA” dan “Back In My Arms”—pada bulan Juni.

Saat ini, masih belum jelas apakah “Side Effects” merupakan single non-album atau cuplikan pertama dari album debut (atau mungkin EP baru) Carlie. Namun satu hal yang pasti, kalau dia terus menghasilkan karya pop berkualitas seperti ini, berbagai hal yang lebih besar dijamin menantinya di 2020.

Carlie Hanson
Carlie Hanson di artwork “Side Effects” (Foto: Warner Music)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Titi Radjo Padmaja

    Titi Radjo Padmaja Ajak Merenung Di Single Aduhai 'Leave And Goodbye'

    Titi Radjo Padmaja sebenarnya bukan nama asing di blantika musik Indonesia. Doi tidak lain adalah artis yang sebelumnya dikenal sebagai Titi Rajo Bintang.

    on Jul 23, 2021
    Egha De Latoya

    Egha De Latoya Kembali Bikin Mewek Via Single 'Jatuh Cinta Sendiri'

    Egha De Latoya, tentu namanya tidak asing di telinga pecinta musik Indonesia. Masih ingat lagu 'Sembunyikan Aku' di tahun 2019? Nuansanya mengingatkan ke m

    on Jul 19, 2021
    Wawancara Silver Bells

    Silver Bells: Wawancara Tentang Debut Girlgroup, Musik, Visi & Misi

    Silver Bells telah resmi debut sebagai girlgroup Indonesia dengan single berjudul 'Cinta Yang Baru', tepat hari ini, Jum’at, 16 Juli 2021 pukul 14:0

    on Jul 16, 2021
    Lyodra

    Lyodra Rilis MV Single 'Kalau Bosan' Bareng Album Perdananya!

    Foto: dok. Universal Music Indonesia. Lyodra kembali menyapa penggemarnya dengan membawa kabar gembira! Penyanyi cantik bernama lengkap Lyodra Margaretha Gi

    on Jul 15, 2021