×
×

Search in Mata Mata Musik

Caroline Polachek Rilis 2 Lagu Dari Album Solonya, Pang!

Posted on: 07/27/19 at 3:56 pm

“Ocean of Tears” dan “Parachute” akan muncul di album solo mantan vokalis Chairlift ini, yang tanggal rilis pastinya belum diumumkan.

Caroline Polachek—mantan personil Chairlift—mengumumkan album solo pertamanya di bawah nama aslinya sendiri. Dirilis via Columbia, Pang adalah album solo keduanya yang dirilis setelah Chairlift diumumkan bubar pada tahun 2016.

Polachek menciptakan Pang bersama beberapa produser termasuk Danny L Harle, yang beberapa kali menjadi kolaborator Charli XCX dan Carly Rae Jepsen. (Member PC Music lainnya, A.G. Cook, menyumbang produksi untuk lagu “Ocean of Tears,” bersama Valley Girl).

Terkait lagu “Parachute,” Polachek mengatakan dalam rilisan pers, “Itu adalah momen yang luar biasa, menyadari bahwa melodi yang kami tulis ini secara tidak sengaja menceritakan kembali mimpi yang membuat saya terguncang. Saya pulang, menyusun ulang kata-katanya agar pas, dan kembali ke studio pada jam 1 pagi untuk merekam vokalnya di hari yang sama. Dan itulah versi yang kami ambil. Sejak saat itu, saya dan Dan tahu kami punya banyak karya yang harus kami kerjakan bersama.”

Dia menambahkan, “‘Ocean Of Tears’ didedikasikan untuk rasa sakit yang tajam karena jatuh cinta dengan seseorang yang jauh, dan keraguan menjengkelkan yang menyertainya.”

Polachek, yang sebelumnya bermusik dengan nama Ramona Lisa, merilis LP instrumental berjudul Drawing The Target Around The Arrow di 2017, yang direkamnya di bawah sebutan CEP.

Keterangan Foto Utama: Caroline Polachek di artwork “Ocean of Tears” dan “Parachute” dari album baru, Pang. (Foto via Caroline Polachek)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Steve Aoki Backstreet Boys

Steve Aoki & Backstreet Boys Rilis Video Musik “Let It Be Me”

Visualnya menampilkan berbagai kisah mulai dari masalah kesehatan hingga pergulatan identitas dan perjuangan untuk diterima. Awal bulan September ini, raksa

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019