×
×

Search in Mata Mata Musik

Caroline Polachek Rilis 2 Lagu Dari Album Solonya, Pang!

Posted on: 07/27/19 at 3:56 pm

“Ocean of Tears” dan “Parachute” akan muncul di album solo mantan vokalis Chairlift ini, yang tanggal rilis pastinya belum diumumkan.

Caroline Polachek—mantan personil Chairlift—mengumumkan album solo pertamanya di bawah nama aslinya sendiri. Dirilis via Columbia, Pang adalah album solo keduanya yang dirilis setelah Chairlift diumumkan bubar pada tahun 2016.

Polachek menciptakan Pang bersama beberapa produser termasuk Danny L Harle, yang beberapa kali menjadi kolaborator Charli XCX dan Carly Rae Jepsen. (Member PC Music lainnya, A.G. Cook, menyumbang produksi untuk lagu “Ocean of Tears,” bersama Valley Girl).

Terkait lagu “Parachute,” Polachek mengatakan dalam rilisan pers, “Itu adalah momen yang luar biasa, menyadari bahwa melodi yang kami tulis ini secara tidak sengaja menceritakan kembali mimpi yang membuat saya terguncang. Saya pulang, menyusun ulang kata-katanya agar pas, dan kembali ke studio pada jam 1 pagi untuk merekam vokalnya di hari yang sama. Dan itulah versi yang kami ambil. Sejak saat itu, saya dan Dan tahu kami punya banyak karya yang harus kami kerjakan bersama.”

Dia menambahkan, “‘Ocean Of Tears’ didedikasikan untuk rasa sakit yang tajam karena jatuh cinta dengan seseorang yang jauh, dan keraguan menjengkelkan yang menyertainya.”

Polachek, yang sebelumnya bermusik dengan nama Ramona Lisa, merilis LP instrumental berjudul Drawing The Target Around The Arrow di 2017, yang direkamnya di bawah sebutan CEP.

Keterangan Foto Utama: Caroline Polachek di artwork “Ocean of Tears” dan “Parachute” dari album baru, Pang. (Foto via Caroline Polachek)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Weekend.

The Weeknd Ajak Major Label Donasi Besar-Besaran Untuk Melawan Rasisme

The Weeknd. (Foto: WENN/Instar). The Weeknd, yang pada hari Senin lalu menyumbangkan US$ 500.000 alias sekitar Rp 7 miliar untuk organisasi pemberdayaan ora

on Jun 4, 2020
John Legend

John Legend Sempat Nasihati Kanye West Karena Mendukung Donald Trump

John Legend bersama sohibnya, Kanye West. (Foto: Jeff Kravitz/MTV1415/FilmMagic). Hubungan pertemanan John Legend dan Kanye West kini sedang berada di "temp

on Jun 3, 2020
Adele

Adele Minta Kepada Fans Untuk “Marah Tapi Fokus” Saat Hormati Geor...

Adele. (Foto: Reuters). Adele mungkin sejauh ini menjadi popstar terbaru yang ikut memberikan penghormatan kepada almarhum George Floyd, dengan mendesak ora

on Jun 3, 2020
BTS vs One Direction.

BTS atau One Direction? Musik Boyband Mana Yang Paling Bikin Nagih?

Tahun 2010 milik BTS dan One Direction, berkat lagu adiktif dan fanbase setia mereka. Musik adalah sesuatu yang dapat menyatukan jutaan bahkan miliaran oran

on Jun 2, 2020