×
×

Search in Mata Mata Musik

Celine Dion Nyanyikan Ulang Lagu 'Wicked Game' Dengan Chris Isaak

Posted on: 02/27/20 at 1:44 pm

Celine Dion.
Celine Dion. (Foto: Instagram.com/@celinedion).

Celine Dion baru saja berpartisipasi di Spotify dengan merilis singel. Dia mempersembahkan versi baru dari salah satu singel terbaiknya serta menyanyikan ulang lagu dari penyanyi lain.

Celino Dion memilih lagu ‘Imperfections’, salah satu lagu yang dirilis pada November 2019 di album Courage. Namun yang lebih menarik adalah cover song dari Chris Isaak berjudul ‘Wicked Game’.

Chris Isaak sendiri terlibat dalam penggarapan lagu ini dan mengisi vokal latar untuk Celine Dion. Singel ‘Wicked Game’ direkam di New York Electric Lady Studios dimana Celino Dion menggambarkan jiwa sensual dari Chris Isaak dengan hiasan yang menjadi ciri khas penyanyi asal Kanada ini.

Intonasinya pada bait pertama agak gaya bebas, tetapi ia kemudian mulai memberikan salah satu performa vokal yang lebih halus dan indah dalam kariernya. Itu adalah jumlah “Goldilocks” dari energi Celine Dion: tidak terlalu sedikit, tidak terlalu banyak.

Baca juga: Film Biopik Celine Dion Akan Tayang di 2020

“Aku memilih ‘Wicked Game’ untuk singel Spotify karena itu salah satu lagu favoritku sepanjang masa dari sekian banyak alasan,” ujar Celino Dion.

“Tapi aku juga suka music video dari lagu ini yang berversikan hitam putih, dimana Chris Isaak dan Helena Christensen di pantai. Aku ingin menghargai versi asli, yang menurutku sangat sempurna,” ujarnya.

Chris Isaak sendiri sangat senang ketika mengetahui Celine Dion menyanyikan lagu ‘Wicked Game’. Dia merasa tersentuh dengan lantunan suara Celine Dion di lagu ini.

“Akhirnya! Ketika aku mendengarkan Celine bernyanyi ada senyum besar di wajahku. Sangat menyenangkan mendengarkan nyanyiannya, seseorang mengatakan tentang tarian Fred Astaire’s, dia membuatnya terlihat mudah. Celine membuat lagu ini tanpa kesulitan,” ujarnya.

Dion saat ini sedang dalam tur untuk album Courage hingga 27 April. Bulan lalu, dia menampilkan ‘Over the Rainbow’ di konser Miami sebagai penghargaan kepada ibunya, yang baru saja meninggal di usia 92 tahun.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Celine Dion

Celine Dion Tunda Konser Di 2 Kota Karena Flu dan Tes Virus Corona

Celine Dion sakit flu dan sempat jalani tes virus Corona. (Foto: Instagram.com/@celinedion). Celine Dion putuskan menunda dua jadwal konser di Washington D.

on Mar 12, 2020
Chris Isaak

Chris Isaak Perdana Puncaki Chart Billboard Berkat Cover di The Voice

Lagu klasik Chris Isaak "Wicked Game" merajai tangga lagu Billboard untuk pertama kalinya, kembali memasuki Rock Digital Song Sales tertanggal 9 November.

on Nov 8, 2019
Film Biopik Celine Dion Akan Tayang di 2020

Film Biopik Celine Dion Akan Tayang di 2020

Penyanyi ikonik asal Kanada itu telah mengizinkan penggunaan musiknya di film tersebut. Oleh: Evan Minsker (Pitchfork) Sebuah film baru yang didasarkan p

on Feb 1, 2019