×
×

Search in Mata Mata Musik

Celine Dion Tunda Konser Di 2 Kota Karena Flu dan Tes Virus Corona

Posted on: 03/12/20 at 9:00 am

Celine Dion sakit flu dan sempat jalani tes virus Corona. (Foto: Instagram.com/@celinedion).

Celine Dion putuskan menunda dua jadwal konser di Washington D.C dan Pittsburgh setelah jatuh sakit. Dia dikabarkan mengidap flu dan khawatir dengan kesehatannya, Celine Dion memutuskan untuk menjalani tes virus Corona.

Baca juga: Celine Dion Nyanyikan Ulang Lagu ‘Wicked Game’ Dengan Chris Isaak

Meski hasil tes negatif virus Corona, namun penyanyi berusia 51 tahun ini memilih untuk membatalkan dua jadwal konsernya dan memutuskan untuk rehat dari kegiatan bermusik sampai benar-benar pulih.

“Pada Senin malam, sehari setelah menyelesaikan enam pertunjukan di daerah New York, Celine mulai merasakan gejala flu biasa. Gejala-gejalanya berlanjut hingga Selasa, dan dokternya memerintahkannya untuk beristirahat selama 5-7 hari ke depan,” tulisnya sepert dikutip dari akun Facebook resminya.

“Setelah mengujinya, para dokter menyimpulkan bahwa virus tidak terkait dengan COVID-19,” tulisnya.

Celine Dion seharusnya tampil di Capital One Arena di Washington D.C pada Rabu (11/3) kemarin dan melanjutkan ke PPG Paints Arena di Pittsburgh, Pennslvania pada Jum’at (13/3). Pelantun lagu ‘Power of Love’ ini meminta maaf kepada penggemarnya dan mengganti pertunjukan di Washinton D.D pada 16 November dan Pittsburgh pada 18 November.

“Saya sangat menyesal telah mengecewakan penggemar saya di Washington D.C. dan Pittsburgh. Saya harap semua orang mengerti,” ujarnya.

Pemegang tiket pertunjukan untuk Washington D.C dan Pittsburgh akan menerima informasi lebih lanjut. Penyelenggara juga meminta penonton untuk menyimpan tiket karena bisa dipakai untuk jadwal pengganti.

Baca juga: Film Biopik Celine Dion Akan Tayang di 2020

Batalnya dua penampilan tak menganggu jadwal tur lainnya. Pihak perwakilan Celine Dion mengumumkan konser bertajuk “Courage World Tour” ini akan dimulai lagi pada Selasa, 24 Maret 2020 di Denver sesuai jadwal.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Hellfest 2019.

WHO Umumkan Saran Baru Untuk Acara Berskala Besar, “New Normal”nya...

Hellfest, festival rock dan metal paling besar di Perancis. World Health Organisation alias WHO telah mengeluarkan saran terbaru mereka tentang panduan dala

on Jun 4, 2020
Slay At Home

Tonton Sekarang! Slay At Home: Festival Seni & Musik Heavy Metal Virtu...

Dengan pembatalan dan penundaan jadwal konser dan festival musik di seluruh dunia akibat pandemi virus maderfaker-19, dan belum jelas juga kapan masa krisi

on Jun 4, 2020
David Guetta

David Guetta Dikecam Atas Remix Pidato Martin Luther King Jr. Yang “...

David Guetta / United at Home - Fundraising Live from NYC. (Foto: YouTube). Sepertinya sekarang kita memiliki soundtrack yang sesuai untuk iklan Pepsi “ng

on Jun 2, 2020
Festival Musik

Kostum APD Covid-19 Baru Didesain Spesifik Untuk Konser dan Festival M...

Micrashell oleh Production Club. Ketika para pejabat pemerintah sedang pusing merencanakan bagaimana cara membuka kembali negara mereka di tengah pandemi Co

on May 27, 2020