×
×

Search in Mata Mata Musik

Celine Dion Tunda Konser Di 2 Kota Karena Flu dan Tes Virus Corona

Posted on: 03/12/20 at 9:00 am

Celine Dion sakit flu dan sempat jalani tes virus Corona. (Foto: Instagram.com/@celinedion).

Celine Dion putuskan menunda dua jadwal konser di Washington D.C dan Pittsburgh setelah jatuh sakit. Dia dikabarkan mengidap flu dan khawatir dengan kesehatannya, Celine Dion memutuskan untuk menjalani tes virus Corona.

Baca juga: Celine Dion Nyanyikan Ulang Lagu ‘Wicked Game’ Dengan Chris Isaak

Meski hasil tes negatif virus Corona, namun penyanyi berusia 51 tahun ini memilih untuk membatalkan dua jadwal konsernya dan memutuskan untuk rehat dari kegiatan bermusik sampai benar-benar pulih.

“Pada Senin malam, sehari setelah menyelesaikan enam pertunjukan di daerah New York, Celine mulai merasakan gejala flu biasa. Gejala-gejalanya berlanjut hingga Selasa, dan dokternya memerintahkannya untuk beristirahat selama 5-7 hari ke depan,” tulisnya sepert dikutip dari akun Facebook resminya.

“Setelah mengujinya, para dokter menyimpulkan bahwa virus tidak terkait dengan COVID-19,” tulisnya.

Celine Dion seharusnya tampil di Capital One Arena di Washington D.C pada Rabu (11/3) kemarin dan melanjutkan ke PPG Paints Arena di Pittsburgh, Pennslvania pada Jum’at (13/3). Pelantun lagu ‘Power of Love’ ini meminta maaf kepada penggemarnya dan mengganti pertunjukan di Washinton D.D pada 16 November dan Pittsburgh pada 18 November.

“Saya sangat menyesal telah mengecewakan penggemar saya di Washington D.C. dan Pittsburgh. Saya harap semua orang mengerti,” ujarnya.

Pemegang tiket pertunjukan untuk Washington D.C dan Pittsburgh akan menerima informasi lebih lanjut. Penyelenggara juga meminta penonton untuk menyimpan tiket karena bisa dipakai untuk jadwal pengganti.

Baca juga: Film Biopik Celine Dion Akan Tayang di 2020

Batalnya dua penampilan tak menganggu jadwal tur lainnya. Pihak perwakilan Celine Dion mengumumkan konser bertajuk “Courage World Tour” ini akan dimulai lagi pada Selasa, 24 Maret 2020 di Denver sesuai jadwal.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Konser

Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

on Jan 12, 2021
Boss Metal Zone

Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

"5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

on Jan 6, 2021
SOS Fest

Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

on Dec 30, 2020
OPPORTUNIST deathcore

'Plandemic (Narrow Minded)' Cetus MOSI TIDAK PERCAYA Unit Metalcore Op...

'Plandemic (Narrow Minded)' adalah single kedua band metalcore asal Pandeglang, Banten Opportunist yang dirilis pada tanggal 18 Desember 2020. Single baru

on Dec 23, 2020