×
×

Search in Mata Mata Musik

Chainsmokers Tampilkan 5 Seconds of Summer di Lagu Baru!

Posted on: 02/10/19 at 6:00 pm

The Chainsmokers suka menjaga hal-hal yang dinamis, kali ini dengan “Who Do You Love” yang menampilkan rocker pop Australia, 5 Seconds of Summer.

Oleh: Farrell Sweeney.

Drew Taggart dan Alex Pall dari The Chainsmokers memberikan kode dengan potongan baru untuk beberapa waktu, meskipun duo ini menunggu sampai malam sebelum rilis untuk menyebutkan trek akan menjadi kolaborasi dengan Aussie outfit. Berita kolaborasi datang dengan cepat dari Juice WRLD yang baru saja diungkapkan The Chainsmokers, yang diharapkan akan segera mulai muncul ke permukaan.

Ashton Irwin dari 5 Seconds of Summer memposting tentang kolaborasi dengan The Chainsmokers, mengatakan, “Sangat penting bagi saya bahwa kami tetap beragam dalam lagu yang kami rilis dan batasan yang dapat kami pecahkan untuk sebuah band rock modern. Ketika kami pertama kali mendengar paduan suara ‘Who Do You Love,’ kami percaya itu adalah kesempatan kami untuk berkolaborasi dengan cara yang belum pernah kami lakukan sebelumnya.”

Vokal dari 5 Seconds of Summer membawa pengantar lagu, dan paduan suara yang merengkuh jiwa adalah salah satu poin tertinggi trek. Kolaborasi terbaru The Chainsmokers dan video lirik yang menyertainya keduanya keluar sekarang.

Keterangan Foto Utama: The Chainsmokers. (Foto: via Dancing Astronaut)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County

Rex Orange County Hadirkan “10/10”, Single Keduanya di 2019!

Setelah menghadiahi “New House” di hari kasih sayang Februari lalu, Rex Orange County kembali melepas single barunya yang masih menuangkan rasa optimisnya.

on Sep 13, 2019
Pet Shop Boys Dreamland

Pet Shop Boys Gandeng Years & Years di “Dreamland”

“Dreamland” akan muncul dalam album baru Pet Shop Boys yang akan rilis Januari 2020. Dua generasi artis synth pop bersatu di single baru Pet Shop Boys,

on Sep 12, 2019
Kim Gordon Sonic Youth

Kim Gordon Rilis “Air BnB”, Single Kedua dari No Home

Single baru ini menyusul “Sketch Artist” yang keluar bulan lalu. Kurang lebih satu bulan lagi, Kim Gordon—mantan pentolan Sonic Youth dan ikon anak ga

on Sep 12, 2019
J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa Meskipun sempat melalui beberapa perub

on Sep 12, 2019